BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Tiga Lembaga Profesi Jurnalis adakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com[/su_label][/su_animate]

PRINGSEWU – Acara buka puasa bersama para jurnalis yang tergabung di organisasi Asosiasi Wartawan Profesional lndonesia (AWPI), Komite Wartawan Reformasi lndonesia (KWRI), dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu digelar di Saung Sewu Resto, Krandegan, Gadingrejo Timur, Pringsewu, Senin (4/6).

Acara ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. bersama kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu, Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu Margono, S.Sos., Ketua AWPI Kabupaten Pringsewu A.Khottob, Penasehat PWI Kabupaten Pringsewu Sudiono, S.Kom., muspida, serta para camat dan kepala pekon. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan santunan kepada anak yatim piatu.

Sambutan perwakilan dari Lembaga Profesi Jurnalis Pringsewu, Ahmad Khattab, mengatakan inilah kali pertama dalam sejarah Kabupaten Pringsewu bisa menyatukan tiga lembaga yakni AWPI, PWI dan KWRI.

” Dan insyaallah kebersamaan tiga lembaga ini berkesinambungan. Karena ini yang pertama kita melaksanakan silaturahmi bersama-sama di Kabupaten Pringsewu,” ungkapnya

Tentunya, sambung Khattab, tidaklah mudah menyatukan tiga lembaga yg sehari-harinya merupakan jurnalis di Kabupaten Pringsewu.” Kita berbagi kepada anak-anak yatim piatu. Tentunya ini adalah bukti bakti dari tiga lembaga jurnalis terhadap masyarakt,” tambahnya

Usai memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan buka puasa bersama ini. Melalui kegiatan buka puasa bersama diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan, dan dapat menghindari jurang pemisah baik diantara sesama jurnalis, sekaligus dapat membawa berkah bagi semuanya.

” Dengan adanya kegiatan ini nantinya akan membawa berkah dan bermanfaat bagi orang lain. Apalagi adanya santunan. Mengingatkan bahwa dengan pertemuan ini, banyak agenda jurnalis sangat membantu pemerintah kabupaten dan kami sambut baik. Dan beberapa siap di tindaklanjuti oleh OPD seperti dari hasil diskusi publik yang dilakukan oleh AWPI pringsewu yaitu tentang Pramuwisata dan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, ” pungkasnya. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button