BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Pemkab Tuba , Gelar Acara Safari Ramadhan 1438 H Di Gedung Aji Baru…

Sesaat berlangsungnya acara safari ramadhan.

Penalampungnews. Com

Tulang Bawang-Kegiatan yang berhubungan dengan bulan suci ramadhan 2017 M, Pemkab Tuba Gelar Safari Ramadhan 1438 H,sekaligus memberikan bantuan kepada anak yatim piatu 100 anak, diKecamatan Gedung Aji Baru, Kampung Suka Bakti, kabupaten tulang bawang, Rabu, 7/06/2017.

Kegiatan Safari Ramadhan guna menjalin silahturahmi diseluruh masjid-masjid setuba yang digelar dikecamatan Gedung Aji Baru,turut dihadiri Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak. MS, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan Warga sekitar Suka Bakti.

Bupati tuba beri bantuan kepada anak yatim piatu..

Tidak lupa juga pengamanan dari istansi Negara,Polri dan Tni, Iptu dedi kurniawan Kapolsek Penawar Tama, kecamatan Gedung aji Baru,sekaligus perwakilan dari TNI Kodim 0426,katibung Gedung aji baru, Firman turut hadir ditengah-tengah acara safari ramadhan 1438 H yang digelar di kampung suka bakti demi mengamankan acara agar berjalan lancar tanpa halangan.

Sambutan dari tokoh agama sekalius tokoh masyakarat KH, HAYATUDIN, mengatakan,
“Alhamdulilah kita pada hari ini dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.
Bukan itu saja kami mewakili masyarakat kecamatan gedung aji baru mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran bupati ir.hanan a rozak. Ms dan bantu-bantuan untuk masjid maupun kepada anak yatim piatu.”Ungkapnya.

Lebih jauh lagi, “mudahan-mudahan momentum ramadhan pada sore ini bisawnjalin silahturahmi yang lebih baik lagi bagi umat muslim khusunya. “Ucapnya.

Bupati Ir. Hanan A Rozak Menyampaikan sambutan, beliau mengatakan, “alhamdulilah pada sore hari menjelang berbuka, kita bisa berkumpul bersama dimasjid ini dalam rangka silahturahmi dibulan suci ramadhan 1438H tahun 2017 M dengan masyarakat setulang bawang,”paparnya.

Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat kecamatan gedung aji baru permohonan maaf sekaligus berpamitan, “kemungkinan saya beberapa bulan lagi tidak bertugas lagi sebagai bupati tulang bawang, maka dari itu pada kesempatan safari ramadhan sore hari ini, dan juga saya sekaligus berpamitan kepada masyarakat kecamatan gedung aji baru.”Ungkapnya.

Lebih jauh, “saya sebagai bupati tulang bawang sekaligus mewakili wakil bupati heri wardoyo memohon maaf apabila ada kekurangan dalam kepemimpinan selama jabatan kami lima (5) tahun yang lalu, dan apabila ada janji-janji yang belum terselesaikan kami selaku pemimpin daerah tulang bawang meminta maaf sebesar-besarnya.
Sekaligus juga saya menitipkan pesan kepada masyarakat gedung aji baru, agar kiranya pembangunan dari infrastruktur maupun pembangunan dibidang lainnya bisa dijaga dan dirawat, karena kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga kelestarian daerah kebanggaaan kita ini. “Tutup bupati tuba Ir. Hanan A Rozak. MS.

Berlangsungnya acara sampai selesai ditutup dengan diisi penyampain penceramahan oleh KH. Shodiqul Amin.
(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button