BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

TIM ALB AMBIL FORMULIR CALON DI DPC PBB PESIBAR

PESIBAR (PL) – Tim Aria Lukita mendatangi Sekretariat DPC Partai Bulan Bintang  di Jln. Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui. Senin (04 /11 ) 

Kedatangan tim tersebut yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB mewakili Aria Likita (ALB) guna mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon yang akan maju  dalam pemilihan Bupati Pesisir barat priode 2020 – 2024,

Ketua Tim ALB  Edwin Aldrin disambut langsung oleh Jajaran kepengurusan DPC PBB , serta ketua pemenangan pemilu PBB Maulana Kautsar. Dalam kesempatan tersebut Edwin Aldrin mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang diberikan oleh Jajaran Pengurus DPC PBB Pesisir Barat.

” Kedatangan kami mengambil formulir di DPC PBB ini menunjuk kan akan keseriusan Calon yang kami usung dalam pemilihan Bupati Pesisir Barat mendatang, juga kami percaya bahwa mesin penggerak PBB nanti nya akan berjalan secara dinamis dalam menghadapi pemilu di tahun 2020 mendatang,” ungkap Edwin.

Senada dengan Edwin Aldrin, M.Sufi Nukman Afif salah satu dari rombongan tersebut memberikan apresiasi atas sambutan jajaran kepengurusan Partai Bulan Bintang yang penuh keakraban dalam penyambutan, dan mengharapkan calon yang usung nantinya mendapat rekomendasi dari pengurus PBB Pusat karena Tim ALB percaya akan keseriusan PBB di Pesisir Barat ini dengan peta kekuatan yang ada.
” Kami inginkan perubahan di Bumi Pesissir Barat ini, baik dalam segi pembangunan, ekonomi, budaya, Sumberdaya manusia dan lain – lainnya. Kedepannya bagaimana Pesisir Barat ini bisa bersaing dalam hal pembangunan, perekonomiannya, dari segi budaya kita akan tonjolkan seni budaya kita yang selama ini tergerus dimakan zaman, juga tak kalah pentingnya dengan membangun sumber manusianya, tanpa SDM yang mumpuni kita akan tertinggal dari kabupaten lain nya dari semua leading sektor yang ada.” pungkasnya. (Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button