BERITA TERKINITulang Bawang

Tim KPK Turun Ke Tulang Bawang Terkait Barang Dan Jasa.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang bawang_ Bupati Hj. Winarti S.E H.M. adakan Rapat kordinasi dan supervisi rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi pada pemerintah kabupaten tulang bawang mengenai pengadaan barang dan jasa dengan tim konsupgah komisi pemberantasan korupsi (KPK), seperti mengenai sistem LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik),( Kamis ,4/7/19).

Terlihat hadir di Acara tersebut antaranya,  anggota KPK ,Bupati Mesuji, Sekda Tuba,Sekda Mesuji dan ketua DPRD Tuba.

Adapun acara rapat tersebut khususnya pengadaan barang dan jasa,hal itu di sarankan oleh KPK agar pelaksanaan nya harus mengikuti peraturan yang ada, bila ada kendala pada sistem LPSE,(Layanan Pengadaan Secara Elektronik) tetap harus pada regulasi dan resiko proses tahapan pekerjaan.”ujar Bupati tuba HJ. WINARTI S.E M.H.

Sementara,ketua tim konsupgah KPK, bpk Dian Patria mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja maksimal mendampingi dan akan berkoordinasi dengan pihak yang terkait yaitu tentang pengadaan barang dan jasa agar berjalan dengan prosedurnya.” Jelas.

(Towi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button