BERITA TERKINILAMPUNGTanggamus

Tim Relawan Covid 19 Pekon Banjarsari Kec. Talang Padang,Tetap Siaga Meskipun Penyebaran Covid-19 Berkurang

Tanggamus – Meskipun penyebaran Covid 19 sudah berkurang, namun Pemerintah Pekon Banjarsari kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus tetap siaga bersama tim relawan nya melaksanakan himbauan protokol kesehatan dengan melaksanakan piket sesuai jadwalnya.

Tim relawan Covid-19 ini terdiri dari satuan Linmas Pekon Banjarsari, tokoh masyarakat, serta pemuda/pemudi karang taruna Pekon Banjarsari yang selalu siap dari pagi, siang, sore hingga sampai tengah malam, yang telah dijadwalkan berdasarkan sistem piket, hal ini tampak telihat saat awak media menyambangi kantor pekon Banjarsari pada Jum’at malam (08/04).

Pada kesempatan itu, Topan Andri menyambut baik kehadiran awak media, selanjutnya menjelaskan bahwa Dirinya selaku kepala Pekon Banjarsari, sangat bangga dengan kinerja aparatur serta tim relawan covid-19 pekon banjarsari yang sangat bertanggung jawab serta profesional dalam menjalankan tugas tugasnya mengenai arahan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus dan dimana terkait tim relawan covid-19 ini memang ada anggarannya pada APBP Pekon Banjarsari.

” Alhamdulillah saya pribadi sangat puas dengan kinerja dan tanggung jawab tim relawan dalam melaksanakan tugas nya, Memang untuk tim relawan ini sendiri memang sudah di anggarkan oleh pihak Pekon hal ini sesuai dengan arahan pemerintah daerah” ujar Topan Andri.

Selanjutnya Topan mengharapkan, agar masyarakat nya jangan beranggapan bahwa covid 19 ini sudah berakhir, melainkan dirinya berharap agar masyarakat masih harus tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan diri juga sangat berharap kepada semua masyarakat Banjarsari sudah selesai di vaksin mulai dari 1,2,3. Sehingga masyarakat benar benar terbebas dari pandemi covid 19.

” Kami pemerintah pekon sangat berharap dan menghimbau agar masyarakat nya yang belum melakukan vaksinasi agar tidak takut untuk di vaksin, karena pihak Pekon akan selalu mempasilitasi program pemerintah ” harap nya.

Ditambahkan Topan Andri, bahwa dirinya sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan awak media, karena menurutnya selain mitra pekon, awak media sangat diperlukan sebagai corong masyarakat dan kontrol sosial guna kemajuan pembangunan pemerintah kabupaten Tanggamus.(Odo)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button