BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Tim Sinkronisasi Dipersiapkan Winarti-Hendriwansyah…

Tulang bawang – Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang terpilih periode 2017-2022  Winarti dan Hendriwansyah telah membentuk transisi guna berkomunikasi dengan Pemkab Tulangbawang. Tim transisi yang diketuai Kadek Suwartika itu mensinkronkan 25 program unggulan pro Rakyat yang bakal dijalankan di 2018.
“Satu bulan ini kami sudah beberapa kali bertemu membahas program bersama Pemda. Tujuannya demi untuk kesejahteraan rakyat Tulangbawang,” kata bunda Winarti kemarin tgl 30 – 05 – 2017..
Mantan Ketua DPRD setempat itu menjelaskan, tim sinkronisasi dikomandoi Kadek Suwartika. “Tim sudah bergerak melakukan sinkronisasi khususnya dengan dinas-dinas terkait,” ujar dia.
Ketua DPC PDIP Tuba itu menjelaskan, guna Menyiapkan terobosan, tim juga telah melakukan kordinasi dan komunikasi ke Pemerintah Pusat dan Pemerintah PRovinsi Lampung dalam rangka jemput bola guna mendukung 25 program unggulan yang tertuang pada APBD 2018.
“Tim sudah ke kementerian untuk menjemput program atau anggaran agar pembangunan di Tulangbawang semakin maju,” jelasnya.
Berita dilansir dari media Online Lampost.
(sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button