BERITA TERKINILampung Barat

Titik Kedua Deklarasi Dukungan Muhaimin di Pekon Suoh oleh Guru Ngaji dan Kyai di Lambar 

Lampung Barat – Setelah dari titik pertama deklarasi di Pekon Suoh, kali ini guru ngaji dan kyai Lampung Barat (Lambar) menggelar deklarasi serupa di Pekon (desa) Tugu Ratu, Kecamatan Bandar Bandar Negeri Suoh, Lambar. Seperti di titik pertama, deklarasi di titik kedua ini juga digelar oleh perkumpulan Kyai dan guru ngaji Kabupaten Lambar. Di Pekon Suoh ini, deklarasi dikomandoi oleh Ustadz Akromin.

 

Menurutnya, sebagai warga Nahdiyin mereka berharap dukungan terhadap Panglima Santri ini adalah pilihan tepat.

 

“Dimata saya Gus Muhaimin adalah seorang pemimpin yang religius, rendah hati, dan seorang pemimpin yang dilihat dari rekam jejaknya mampu menjadi pemimpin yang amanah, jujur dan membawa aspirasi suara rakyat. Maka dari itu Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan kami, dengan harapan Gus Muhaimin menjadi pemimpin yang  akan mendengar aspirasi suara dari rakyat, khususnya kami yang ada di Kec. Suoh Lampung Barat”, Ujar koordinator deklarasi Ustadz Latiman.

 

Deklarasi di Lambar ini merupakan deklarasi ketiga setelah sebelumnya kelompok petani sayur juga menggelar deklarasi dukungan serupa.

 

Latiman mengatakan mereka menaruh harapan besar kepada Gus Muhaimin untuk menjadi presiden 2024. Sebagai langkah dukungan mereka akan bergerak melakukan sosialisasi di tengah masyarakat. “Sosialisasi yang kita lakukan nanti secara door to door, kita tanyakan seperti apa sih sosok calon pemimpin idaman masyarakat, nah kita punya calon ini, religius, panglima Santri, Nasabnya jelas, rekam jejak kepemimpinannya pun jelas,” urainya.

 

Meski 2024 masih lama namun Latiman mengatakan langkah deklarasi ini merupakan langkah awal. “Mungkin dukungan deklarasi kami ini kecil, tapi berawal dari yang kecil-kecil seperti ini kami akan terus bergerak,” tutupnya. (Yud)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button