Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

TNI Bersama Rakyat, Kodim 0429/Lamtim Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah Tidak Layak Huni di Raman Utara

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav.Muhammad Darwis menyerahkan kunci rumah secara simbolis hasil kegiatan Binter terpadu bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Desa Kota Raman, Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at Sore (22/11/2019).

Kunci rumah yang diserahkan secara simbolis oleh Dandim kepada Bapak Karno (65) merupakan hasil bedah RTLH Kodim 0429/Lamtim dalam Program Pembinaan Teritorial (Binter) terpadu TA. 2019.

Danramil Raman Utara Kapten Inf. Fanzila pada kesempatan tersebut menyampaikan,”Selamat datang kepada Dandim Letkol Kav. Muhammad Darwis dalam acara penyerahan kunci hasil bedah rumah program binter terpadu Kodim 0429/Lamtim Tahun 2019, kita semua bersyukur bahwa pengerjaan berjalan sesuai dengan rencana sehingga bisa selesai tepat waktu, mengingat sekarang musim hujan jadi rumah bisa segera di tempati”, Ujar Danramil.

Sementara Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengawali sambutanya mengucapkan, “terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut turut serta membantu pelaksanaan program binter terpadu bedah rumah tidak layak huni Kodim Tahun 2019 sehingga semua berjalan sesuai dengan yang diharapkan,”ujarnya

Lanjut Dandim, “Kegiatan bedah rumah warga tak mampu adalah hasil sinergi aparat Kodim, Koramil, Kepolisian dan pemerintahan kecamatan maupun kampung, ini adalah wujud kepedulian Kami untuk saling berbagi dengan masyarakat yang dalam pengerjaanya dilaksanakan secara bergotong-royong,”lanjutnya

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat bapak Karno dan keluarga sehingga bisa menikmati hidupnya dengan lebih semangat dan bahagia karena memiliki rumah baru yang selama ini hanya sebatas impian”tambah Letkol Kav M. Darwis

Sekali lagi bagi semua yang telah menyumbangkan baik tenaga, pikiran dan materi serta lain sebagainya kami ucapkan terima kasih, semoga ketulusan dan keikhlasan ini akan di catat sebagai ladang amal ibadah untuk tabungan kita di akhirat nanti”, Pungkas Dandim Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Tidak hanya menyerahkan kunci rumah, pada kesempatan tersebut Dandim juga menyerahkan bantuan berupa satu perangkat kompor beserta tabung gas.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan kunci rumah diantaranya Danramil 429-08/ Raman Utara Kapten Inf. Fanzila, Pasiter Kodim Lettu Kav. Aprijal, Kapolsek Raman Utara IPTU Biyanto, Lurah Kota Raman Purwono, Kasisos Kecamatan Jahri, warga masyarakat sekitar 50 orang. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button