Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

TNI Perduli Rakyat, Jajaran Kodim 0429 Lamtim Bedah Rumah di Metro Kibang

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Korem 043/Gatam kunjungi Binter terpadu bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kodim 0429/Lamtim di Koramil 429-13/Metro Kibang, di Dusun VI, Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at Sore (15/11/2019).

Tim Wasev Korem 043/Gatam yang di Ketuai oleh Pasi Bhakti TNI Mayor Inf. Asril didampingi Danramil 429-13/Metro Kibang Kapten Caj. Rahmat dan Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprijal.

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan,”Selamat datang di Binter terpadu Kodim 0429/Lamtim tepatnya di bedah Rumah Tidak Layak Huni yang berlokasi di Wilayah Koramil Metro Kibang, yang telah kami laksanakan merupakan bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat”ujarnya

Sementara, Pasi Bhakti TNI Korem 043/Gatam Mayor Inf. Asril menyampaikan terima kasih kepada Kodim, Koramil beserta Anggota atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga Program binter terpadu bisa dilaksanakan dengan baik.

Banyak hal yang bisa dilaksanakan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, misalnya dengan kegiatan bergotong, manfaatkan momen bedah rumah ini untuk melaksanakan kegiatan tersebut, jangan pernah mengharap imbalan dengan apa yang sudah diperbuat untuk Rakyat, tapi ikhlaskan biar semua menjadi ladang Ibadah,”Tegas Mayor Inf. Asril. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button