BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

TRUCK Tergelincir di Jalan Lintas Timur Tuba,Diduga Akibat Kurangnya Pengawasan…

Kondisi keadaan mobil terguling,dijalan lintas timur tulang bawang….

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang bawang – jam 03:00 wib (12-10-2017) telah terjadi kecelakaan tunggal, mobil Truck canter bermuatan buah jeruk, tergelincir ketepi jalan, beruntung tidak ada korban jiwa, tempat kejadian kecelakaan di jalan lintas timur kampung  menggala (cakat raya) kec, menggala timur, kab, tulang bawang, profinsi lampung.

Beruntung sopir dan kenek selamat tidak ada korba jiwa tidak ada yang terluka, sopir dan kenek hanya mengalami sok (kaget), kerugin ditaksir  mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut keterangan warga setempat, menerangkan kronologis terjadi kecelakaan tersebut, mobil truck dari arah palembang menuju lampung, semestinya lewat jembatan sebelah kiri, karna tidak ada nya satlantas, atau masyarakat, yang mengatur lalulintas, mobil truck pun lurus salah jalur, karna jembatan besar sebelah kanan sedang di perbaiki, mobil truck pun mundur, ahirnya tidak sadar mobil sudah terperosok ke sebelah kanan, hampir terkena rumah warga.

terus saat mobil udah kebalik, dan di tolong oleh masyarakat setempat, begini lah masyarakat setempat mau nolong tampa pamrih, saya sangat berterimakasih bayak kepada masyarakat setempat, udah mau nolong saya,, ujar sisupir truck tersebut.

Pewarta:Derpin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button