BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Tubaba Kembali Menggelar Musrenbang

Panaragan,penalampungnews.com
Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) kembali menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Gunung Agung dan Kecamatan Way Kenanga setelah sebelumnya Kecamatan Tulang Bawang Tengah menjadi Kecamatan yang pertama dilakukan Musrenbang Kecamatan.

Musrenbang yang digelar di Islamic Center Tubaba yang dihadiri Langsung oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad, dan Wakil Bupati , Camat Way Kenanga, Camat Gunung Agung , dan jajaran kepala OPD Tubaba, serta Seluruh Kepalo Tiyuh Kecamatan Way Kenanga Dan Gunung Agung.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengatakan Keprihatinannya terhadap permasalahan sampah yang ada di Kabupaten Tubaba, ditambah lagi dengan banyaknya sampah yang berserakan dititik-titik disepanjang jalan Pulung kencana sampai Kantor Bupati Setempat.
“Sampah dipinggir jalan itu diduganya kalau tidak orang sekitar ya orang yang gak sengaja lewat buang sampah disitu, sewaktu rumput tanaman tinggi sampah nya tidak keliatan ,sewaktu kita membabat ternyata banyak sampah plastik” Kata Umar Ahmad, Senin (15/2/2021).
Tambah Bupati Umar Ahmad,”Kalau bisa pasang CCTV apabila ada mobil plat merah atau mobil yang disewa Pemda itu buang sampah sembarangan harus diberikan teguran dan sanksi demi menciptakan Daerah kita berbeda dengan yang lain dengan segera membenahi permasalahan sampah” Tegasnya. (**Alb)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button