BERITA TERKINILAMPUNGOLAH RAGAPringsewu

TUNAS MUDA ADAKAN FRENDLY MACTH U-12

PRINGSEWU (PL) – Karang Taruna Tunas Muda Pekon Sukoharjo III Kecamatan Sukoharjo mengadakan Frendly Match Sepak Bola U-12 Tajun di Lapangan Dirgahayu Sukoharjo III. Sabtu (5/1/2019)

Dengan jumlah peserta 16 tim/club dari berbagai daerah baik lokal maupun berasal luar daerah meramaikan pertandingan yang digelar selama 1 hari tersebut.

Ketua panitian Frendly Macth sepak bola U-12 Tahun Andi Septian didampingi Sekretaris Kegiatan M. Faisal Fahmi mengatakan bahwa kegiatan yang digelar selain dalam rangka untuk menjaring calon atlit muda berbakat juga dalam rangka untuk persiapan mengikuti kejuaran Danone Cup yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

” Kompetisi satu hari dengan waktu bertanding 2 x 10 menit yang kami adakan sebagai media untuk menambah pengalaman tanding, juga sebagai media untuk mengukur kemampuan masing-masing klub yang mengikuti kompetisi. Dan hasil akhirnya dengan menentukan juara I, II, III dan IV, juga akan ditentukan Best Player serta Top Score,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Pekon Sukoharjo III Purwoko mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Karang taruna Tunas Muda Pekon Sukoharjo III dalam rangka mengembangkan dan memajukan olahraga sepakbola.

” Jadi pada intinya kami berharap potensi-potensi desa yang ada di pekon bisa berkembang untuk lebih maju dalam hal pemberdayaan manusia, sehingga program pemerintah melalui Alokasi Dana Desa sesuai dengan aturan yang ada,” Tukasnya.

Hasil akhir pada kompetisi ini, Juara 1 diiraih oleh clun Sukamulya FC Kabupaten Pringsewu, disusul oleh Sula Pratama dari Sungailangka Kabupaten Pesawaran meraih Juara ke-2, Kemudian posisi ke -3 diraih oleh Primadona FC dari Sridadi Kabupatem Lampung Tengah, dan di posisi ke-4 diraih oleh LDR FC dari Sukoharjo Kabupaten Pringsewu. Untuk kategoriBest player diraih oleh Bagus dari Sukamulya FC, sedangkanTop score diraih oleh Andika dari Sula Pratama FC Sungai langka Kabupaten Pesawaran. (Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button