Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPolitik

Untuk Masyarakat : Terimakasih Sudah Menjaga Ketertiban Pesta Demokrasi Pilkades 2019 di Wilayah Sekampung

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Atas suksesnya digelar pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak 2019 di Kabupaten Lampung Timur, Forkopincam Sekampung menyampaikan terima kasih kepada seluruh Masyarakat kecamatan setempat atas kerja samanya dalam memperlancar pemilihan pemimpin desa, Sabtu (23/11/2019).

Telah diketahui, Kecamatan Sekampung memiliki 17 Desa, namun dalam tahap ini hanya Sembilan Desa yang telah habis masa jabatan sebagai pimpinan di desa masing-masing.

Sembilan desa itu diantaranya, Sukoharjo, Giriklopomulyo, Sidomulyo, Sidomukti, Mekarmulyo, Wonokarto, Hargomulyo, Girikarto dan Sidodadi.

Kapolsek Sekampung mengucapkan Terimakasih kepada masyarakat telah membantu mensukseskan Pilkades 2019 ini, atas terjalinnya Sinergitas antara TNI dan Polri, dan Kecamatan serta Element seluruh masyarakat sehingga terciptanya wilayah yang Aman, Damai dan Kondusif.

Iptu M. Selamet Riyadi mengatakan,”atas terjalinya sinergitas TNI-POLRI dan kerjasama seluruh elemen masyarakat, sehingga terciptanya situasi yang Damai, aman, dan kondusif di wilayah Kecamatan Sekampung, kami sangat-sangat berterima kasih sekali kepada seluruh masyarakat kecamatan Sekampung yang telah membantu mensukseskan Pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 ini,”ujarnya

Selain itu, Camat Sekampung juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan panitia Pemilihan Kepala Desa di kecamatan Sekampung.

Yudi mengatakan,”saya camat sekampung atas nama pemerintah mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya, baik kepada masyarakat maupun panitia Pilkades yang telah melaksanakan menyelenggarakan Pilkades serentak di kecamatan sekampung dengan baik,”ujar Camat Sekampung

Masih dikatakan Camat Sekampung,”dalam situasi aman dan damai tanpa ada gejolak sedikitpun di wilayah sekampung mudah-mudahan situasi ini terus terjaga, hal ini berkat kesadaran yang tinggi dari semua pihak untuk menjaga situasi dan kondisi wilayah sekampung agar tetap rukun, aman dan damai,”kata Yudi

Dirinya meminta, bagi kepala desa yang unggul dalam pencoblosan pada tanggal 20 November 2019 lalu, supaya agar dapat mengemban tugas dan amanah dari masyarakat desa masing-masing.

Bukan hanya itu, camat sekampung juga berharap agar kepala desa bisa menjadikan desanya lebih baik lagi dan maju dari segala bidang, serta menjadikan desa yang mandiri sehingga dapat mewujudkan kemakmuran bagi warganya.

Lebih jauh, Yudi mengatakan,”dan bagi calon kades yang terpilih semoga dapat mengemban amanah dari masyarakatnya, menjadikan desanya kedepan menjadi lebih baik dan maju di segala bidang sehingga dapat menjadikan desa yang mandiri dan memberikan kemakmuran kepada masyarakatnya,”harap Camat Sekampung.

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button