BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Upacara Kesaktian Pancasila, Ucapan Selamat Dari Dandim Way Kanan.

Way kanan, (Penalampungnews.com), Komandan Kodim 0427/Way kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko bertindak selaku Inspektur upacara, pada peringatan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 yang diikuti oleh personel militer di lingkungan Markas Kodim 0427/Way kanan, Sabtu (1/10/2022).

Upacara hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober ini merupakan momen peringatan peristiwa kelam perjalanan sejarah bangsa Indonesia, yang berusaha mengganti Ideologi Pancasila dengan paham Komunis serta mengenang gugurnya para Pahlawan Revolusi pada 30 September 1965.

Upacara Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober ini juga, bertepatan dengan kenaikan pangkat prajurit 1 Oktober.

Dandim menyampaikan, pertama selamat kepada prajurit yang naik pangkat 1 Oktober, kemudian kepada prajurit yang akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP), saya ucapkan terimakasih dan penghargaan, karena sudah menjalankan tugas dengan baik dan tetap semangat hingga akhir tugas.

“Kepada prajurit yang masih aktif, saya berpesan tetap lakukan yang terbaik. Kodim kita sudah mulai baik dan kepercayaan masyarkat bertambah diwilayah kita, saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan prajurit semua,” ujar Dandim. (Alting)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button