Aspirasi PublikBERITA TERKINIKabar DesaLAMPUNGLampung TimurPolitik

Usai Dilantik, Ujang Muhlis Disambut Ratusan Masyarakat di Desanya

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Usai pelantikan sebagai kepala desa, Sukadana Timur, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung timur Masyarakat desa setempat menggelar Tasyakuran, acara berlangsung dikediaman kades Sukadana Timur, Rabu, (01/01/2020).

Nampak hadir di acara tersebut Camat Sukadana Syahrun, Wakapolsek Amirullah,para tokoh desa, para jurnalis dari PWI Lamtim serta warga desa setempat.

Rangkaian acara ini memang telah di rencanakan oleh warga untuk memberikan kejutan kepada kepala desa yang baru saja di lantik.

Dari kemarin (Selasa,31/12/19) usai pelantikan, warga telah merencanakan untuk memberi kejutan kepada pak kades, dimana mereka telah menunggu di ujung  desa untuk menyambut dan mengantarkannya ke rumah secara berkonvoi oleh ratusan sepada motor.

Namun tak sampai di situ saja, wargapun beramai ramai menggotong  sang kades sampai di halaman rumah lalu di sambut oleh tari Sigeh pengunten oleh anak anak desa Sukadana Timur dan dilanjutkan sungkeman kepada Ibunda tercintanya.

“Terima kasih untuk seluruh masyarakat desa atas sambutan yang luar biasa ini,tapi perlu diingat bahwa ini bukan merupakan akhir dari perjuangan tapi merupakan awal dari perjuangan dan komitmen kita bersama untuk desa Sukadana Timur kedepannya untuk lebih baik lagi,saya Sudah siap untuk bekerja dan melayani masyarakat”ujar Pria yang kerap disapa Bang Ujang

“Mulai saat ini marilah kita bersatu padu untuk membangun desa kita, lupakan semua perbedaan selama prosesi Pilkades, tak ada lagi tim 1,tim 2, tim 3 dan tim 4, semua adalah masyarakat Sukadana Timur dan jabatan kepala desa merupakan amanah dari Allah,oleh karena itu saya mohon dukungan semuanpihak”lanjutnya

“Apalah artinya seorang Ujang Muklis tanpa bantuan warga ku semuanya, untuk itu sekali lagi saya harapkan bersatu dalam kebersamaan dan bersama dalam kesatuan demi desa yang kita cintai ini”terangnya

Seperti diketahui bahwa Ujang merupakan kepala desa terpilih secara demokratis di desa Sukadana Timur pada Pilkades serentak 2019  kabupaten Lampung Timur. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button