BERITA TERKINILAMPUNGMesuji

Usai Sertijab Bupati Mesuji Gelar Pesta Rakyat

Penalampungnews.com, Mesuji .Ribuan masyarakat Mesuji tumpah ruah di Lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (23/5/2017).
Mereka berkumpul menghadiri pagelaran pesta rakyat dalam rangka serah terima jabatan dari Plh Bupati Mesuji Rizal Fauzi kepada Bupati Mesuji Khamami dan Wakil Bupati Mesuji Saply.
Dalam pesta rakyat itu, Pemkab Mesuji memboyong dua artis dangdut ibu kota, Mansyur S dan Ine Sinthya.
Bupati Mesuji Khamami meminta masyarakat Mesuji menjaga kekompakan dalam membangun Mesuji.
“Pasca Pilkada 15 Februari lalu, sudah tidak ada lagi perbedaan di antara kita. Mari jaga kekompakan dan lupakan perbedaan. Ayo kita kembali bersatu, jangan pecah belah. Demi Mesuji,” tutur Khamami, dalam pidato perdananya sebagai Bupati Mesuji periode kedua di hadapan masyarakat.
Pada kesempatan itu, Khamami sempat melantunkan lagu. Ia pun sempat mengajak masyarakat untuk melantunkan lagu dangdut berjudul Jangan Tinggalkan Aku.
Khamami mengajak Mansur S untuk berduet menyanyikan lagu tersebut.
“Saat ini yang paling penting adalah menjaga persatuan serta memperkecil perbedaan, namun membesarkan persamaan demi pembagunan mesuji lima tahun kedepan,”ujar Khamami yang didampingi wakil Bupati mesuji Saply.
Selain melakukan serah terima jabatan Bupati Mesuji, dalam kesempatan yang sama juga dilakukan pembagian Rastra dan kartu BPJS.
Pewarta  :  Pendi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button