BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang

V Komisioner KPUD Tuba,Diduga Tak Aktif 1…

 

Foto dokumentasi Narasumber,pada saat berlangsungnya sosialisasi persyaratan verifikasi faktual hari senin tgl 2/10/17 di hotel Le’man unit 2 Tulang Bawang, yang hanya dihadiri 3 orang komisioner Saja.
[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang-
Saat berlangsungnya acara sosialisasi persyaratan verifikasi faktual hari senin tgl 2/10/17 Minggu Lalu, di hotel Le’man unit 2 Kabupaten Tulang Bawang,Terlihat Di acara Sosialisasi tersebut hanya dihadiri 3 orang komisioner saja.

Menurut Informasi yang Seharusnya komisioner KPUD Tulang Bawang 5 orang,namun ternyata saat ini  diduga hanya aktif  3 Komisioner dan dua 2 lainnya belum jelas sampai saat ini.

“Seharusnya KPU Provinsi sudah harus melantik dan mengganti yang baru,karena yang bersangkutan udah lebih dari 90 hari tidak bekerja,”Terang Narasumber yang disembunyikan,Senin,9/10/2017,kepada Media Penalampungnews.Com.

Saat ditelesuri lebih jauh, ternyata jumlah komisioner yang seharusnya 5 orang, kini yang diketahui hanya 4 orang saja yang aktip,diduga 1 orang komisioner atas nama rudi antoni sedang menjalani masa hukuman di bandar lampung.

Lebih jauh menerangkan,
“yang di  khawatirkan hal ini bisa menghambat kinerja KPUD karena sekarang sudah memasuki tahapan Verifikasi faktual partai-Partai peserta pemilu 2019 dan perekrutan PPK se kec dituba.
Dimana beliau yang sedang menjalani masa hukuman tersebut dibagian komisioner bidang hukum, kalau ini terus berlanjut sama saja negara memberi gaji buta dan semua pekerjaan akan terhambat begitu saja.”Tambah Narasumber.

Sampai diterbitkannya berita di media penalampungnews.com,ketua KPUD Tulang Bawang belum bisa dijumpai untuk memberi keterangan yang lebih jauh.

(idahar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button