Aspirasi PublikBERITA TERKINIHistoryKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Via Video Confrence Pengurus PKK Tulang Bawang ikuti Rakor PKK Se-Provinsi Lampung.

Penalampungnews.com
Tulang Bawang – Batasi tatap muka, Ketua TP- PKK Kabupaten Tulang Bawang Mursidah Hendriwansyah,SE, ikuti rakor PKK Se-Provinsi Lampung Melalui Video Confrence.
Rabu. {06/05/2020}.
Rakor jarak jauh ini dipimpin langsung Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Riana sari Arinal dengan mengangkat Tema “Bersatu melawan Covid-19”
Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Provinsi Lampung menghimbau kepada seluruh Pengurus PKK Kabupaten/Kota untuk selalu terus Mengedukasi masyarakat dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 maupun penanganan dampak di masyarakat baik di bidang kesehatan, ekonomi, maupun sosial.
Riana sari Arinal selaku Ketua TP-PKK Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pengurus PKK Kabupaten/Kota yang telah berjuang dan bekerja bersama-sama untuk Pandemi Covid-19 di Bumi Lampung, Sai Bumi Ruwa Jurai.
Sedangkan dalam Laporan Ketua TP-PKK Kab. Tulang Bawang Mursidah Hendriwansyah,SE, menyampaikan dalam Upaya Pencegahan dan Penanganan Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang telah mendistribusikan sembako sebanyak 27ribu paket, yang terdiri dari Beras, Minyak goreng, Tepung, Gula, Susu, Sabun serta masker.
Komunikasi antar kader juga sudah di maksimalkan lewat group whatsapp, untuk berbagi dalam hal informasi dan saling memberi semangat dalam mendampingi putra-putri dirumah dalam Pandemi Wabah Covid-19 ini, jelas Mursidah.
(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button