BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

WaBup LamTim Lepas Peserta Jalan Sehat…

Lampung timur_penalampungnews.com

Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari didampingi Camat Batanghari, Rohiman lepas peserta jalan sehat dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT – RI) Ke 72 Tahun 2017 di Desa Banjarrejo Kecamatan Batanghari, Minggu (20/08/2017).

Jalan sehat yang merebutkan hadiah utama berupa lemari es dari Wakil Bupati Lampung Timur itu menempuh jarak kurang lebih sejauh 4 kilometer dengan berkeliling desa dan dimeriahkan dengan Drum Band asal SLTP/MTS 1 Negeri Lampung Timur.

Dalam sambutan pelepasan itu Zaiful Bokhari mengajak semua yang hadir untuk bersama sama mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan sebaik baiknya seraya berupaya menyakinkan kepada masyarakat bahwa pemerintah daerah saat ini senantiasa berupaya keras dalam melaksanakan pembangunan.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan sebaik baiknya. Kendati masih banyak kekurangan di sana sini, namun yakinlah saya bersama Ibu Chusnunia selaku Bupati Lampung Timur dan saya selaku Wakil Bupati Lampung Timur tetap berupaya untuk membangun Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai.”

“Dan atas segala kekurangan yang masih ada, kami berdua mohon maaf. Namun sekali lagi kami tetap berupaya mewujudkannya” tambah Wakil Bupati Lampung Timur itu.

Terpisah, menurut Ketua Panitia Jalan Sehat Desa Banjarrejo, Joko Nugroho,  “bahwasanya dana untuk kegiatan ini adalah dana gotong royong dan juga berkat kerjasama dengan handphone Vivo dan Palang Merah Indonesia (PMI).”

“Dan untuk peserta adalah khusus warga Desa Banjarrejo. Kalaupun ini kelihatan lebih meriah itu karena ada kebijakan untuk melibatkan para anak kost sekitar, namun itu hanya memeriahkan saja dan tidak mendapatkan kupon undian,” tambah Joko Nugroho.

Pada acara jalan sehat yang melibatkan setidaknya 2000an peserta tersebut juga dirangkai dengan acara donor darah yang dimotori oleh Palang Merah Indonesia.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button