BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Wabup Pringsewu Fauzi,Sidak Puskesmas Ambarawa…

Saat berlangsungnya sidak oleh wakli bupati pringsewu
[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Pringsewu -Mendadak Wakil Bupati Pringsewu, H.Fauzi melakukan Inspeksi (sidak) di Puskesmas Ambarawa kabupaten pringsewu. Inspeksi yang dilakukan usai menghadiri pembukaan acara Forum Keseasian sosial di pekon Sumber agung.

Dalam sidak tersebut Wakil bupati pringsewu berinteraksi langsung dengan keluarga dan pasien Puskesmas tersebut dan dilanjutkan berdialog dengan Kepala Puskesmas serta para medis yang bertugas di Puskesmas Ambarawa.

Saat ditemui Wartawan Penalampungnews.com mengatakan bahwa puskesmas ambarawa dalam pelayanan terhadap pasien sudah cukup baik.
” Pelayanan serta tempatnya sudah cukup baik, hanya saja ada beberapa kendala dalam rangka perbaikan pelayanan. tempatnya yang kurang cukup luas serta tempat parkir yang kurang memadai. nanti akan didata mengenai aset yang ada di puskesmas ini kemudian tentunya pemerintah daerah akan mendorong agar supaya pelayanan puskesmas kepada masyarakat lebih optimal serta lebih presentatip,” ungkapnya.

Sementara intu, drs. Endy sebagai kepala Puskemas Kecamatan Ambarawa mengatakan apresiasi yang sangat positif atas sidak yang dilakukan oleh wakil bupati Pringsewu.
” Ini merupakan sebuah bukti bahwa pemda melalui wakil bupati melakukan monitoring yang baik kepada para aparaturnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat dan tentunya ini akan mendorong serta memicu semangat kami sebagai pengelola puskesmas untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat,” ungkapnya

Harapan kedepannya lanjut endri agar Puskesmas ini mampu melayani pasien rawat inap.
” karena luasnya belum mencukupi untuk pelayanan rawat inap, kemarin komisi akresitasi sudah melakukan survai dan pemantauan, tanggapannya dari komisi cukup positif meski hasil penilainnya belum disampaikan kepada kami,” pungkasnya. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button