BERITA TERKINI

WABUP PRINGSEWU HADIRI PISAH SAMBUT DANREM 043 GATAM

BANDAR LAMPUNG – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA menghadiri acara pisah sambut Danrem 043 Garuda Hitam sekaligus Ramah Tamah Siswa Studi Strategis Dalam Negeri Program Pendidikan Reguler Angkatan LXII Lemhannas RI di komplek Mahan Agung Rumah Jabatan Gubernur Lampung, Sumurbatu, Pahoman, Bandar Lampung, Senin (5/4/21) malam.

Pada acara yang dihadiri Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi beserta jajaran Pemerintah Provinsi, DPRD dan Forkopimda Lampung serta para Bupati dan Walikota se-Provinsi Lampung ini juga diberikan Piagam Penghargaan serta Cinderamata kepada mantan Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono yang memasuki purnatugas dari Gubernur dan Sekdaprov beserta DPRD dan Forkopimda Lampung, termasuk Wakil Bupati Pringsewu atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Toto Jumariono atas kerjasama yang baik selama ini dalam rangka bersama-sama membangun Lampung, sekaligus mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Lampung kepada Danrem 043 Garuda Hitam yang baru Brigjen TNI Drajad Brima Yoga.

Dikatakan Gubernur, sampai saat ini Provinsi Lampung masih masuk sebagai daerah terbaik dalam tata kelola pengendalian Covid-19. “Semua ini merupakan hasil kerja seluruh jajaran, termasuk para Bupati dan Walikota”, katanya.

Sementara itu, mantan Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kerjasama serta sinergitas yang terbentuk selama ini antara Korem 043 Gatam dengan jajaran Pemerintah Provinsi Lampung maupun Forkopimda Lampung lainnya. “Sekaligus meminta maaf bilamana selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan”, ujarnya.

Sedangkan Danrem 043 Garuda Hitam yang baru Brigjen TNI Drajad Brima Yoga pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa pada tanggal 1 April 2021 lalu, sudah dilakukan Sertijab Danrem 043 Gatam di hadapan Pangdam II Sriwijaya di Makodam II Sriwijaya, Palembang.

Menurutnya, tanpa dukungan seluruh komponen, stakeholders serta masyarakat Lampung tidak mungkin Korem 043 Gatam dapat berbuat banyak. “Kami berharap hubungan yang harmonis selama ini dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi di masa-masa mendatang”, harapnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button