BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Wabup Tubaba Fauzi Hasan “Tegaskan”, Jangan Sampai Ada main Belakang Terkait Pembangunan Sampah…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang Tengah-

Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat Fauzi Hasan pimpinan rapat dibalai tiyuh pulung kencana dalam rangka pengelolaan pasar pulung kencana ditiyuh pulung Kencana kecamatan Tulangbawang tengah kabupaten Tulangbawang Barat.

Rapat hari ini adalah, rapat pembahasan pengelolaan pasar pulung kedepan,saya meminta kepada semua pengurusnya nanti, jangan sampai ribut-ribut, apa lagi sampai kacau balau dalam pengurusnya, hal ini saya tidak mau dengar, “kata wabub Fauzi Hasan saat memimpin rapat ditiyuh pulung Kencana,jumat (3/11).

“Seperti yang lagi mencuat dipemberitaan akhir-akhir ini terkait pembungan sampah pasar pulung, saya meminta ini diselesaikan berkoordinasi saja antara kepalou Tiyuh pulung kencana dengan badan lingkungan hidup bagaimana permasalahan sampah ini bisa diselesaikan dan ditangani segera.

“Disini saya tekankan lagi, jangan sampai ada main belakang terkait kepengurusan pasar pulung ini terutama dalam pembungan sampah,harus terokomodir dengan baik, dan kalau ada yang main-main maka akan saya kasuskan bagi pelakunya, “tegas Fauzi Hasan.

Selain wakil bupati Fauzi Hasan juga Tampak hadir asisten II Syakif Arsalan, kepala Badan lingkungan hidup Nizom, kepala dinas Pemukiman dan Perumahan (PERKIMTA) Abdul sani, Kabid Bina Marga Baharudin,kabid koperindag sarana pengelola perdangan suleman, dan kabid pemberdayaan desa suwondo, dan kepalo Tiyuh pulung kencana Dulrojak.

“Saya mintak dalam pasar sementara ini untuk masalah parkir agar bisa terkeordanisir dengan baik semua. Dan masalah ini nanti pak asisten II Syakif arsalan agar berkordinasi dengan dinas Perhubungan,”terang nya pak Fauzi Hasan.

(R)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button