BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang BaratWisata

Wabup Tubaba Fauzi Hasan,Ajak Satker Menjaga Kelestarian Icon…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulangbawang Barat_

Fauzi Hasan SE. MM selaku Wakil Bupati Tulang Bawang Barat,ajak beberapa dinas untuk melakukan kerja bakti. Hal itu di lakukan untuk menjaga kelestarian icon yang ada di lingkup tulang bawang barat (Tubaba).

Dalam Kerja bakti yang dilakukan pada hari tersebut, di laksanakan pada dua titik yakni dilingkungan wisata komplek islamic center dan tugu rato naga besanding,ada pun dinas yang di libat kan dinas lingkungan hidup,satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran.

Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan.SE.MM mengatakan kegiatan gotong royong sangat baik di lakukan, apa lagi seperti yang telah dilakukan ,bersih-bersih di beberapa icon tubaba.

“Kegiatan Ini harus selalu aktif sebenarnya kegiatan ini harus lebih ditingkat kan lagi sebab kebersihan adalah salah dari iman,”Katanya ,Selasa 23/01/2018)

Lebih lanjut Fauzi Hasan juga menambahkan,Didalam kegiatan bersih-bersih tersebut akan tetap dilakukan secara berkelanjutan,”Tentunya kegiatan inii bukan hanya hari ini saja tapi untuk seterusnya di kita lakukan”Imbuhnya

Fauzi Hasan berharap kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk aktif dan berinisiatif.

”saya ingin semua para kadis dan kepala bagian (kabag) untuk berinisiatif melakukan hal yang sama kegiatan ini,sebab kegiatan ini akan kita lakukan disetiap bulan nya,bahkan bila perlu sebelum satu bulan jika kita lihat dimana yang harus kita bersih ya kita bersih kan” Pungkas nya.

(al)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button