ADVERTORIALBERITA TERKINIIKLANLAMPUNGTulang Bawang Barat

Wabup Tubaba H.Fauzi Hasan,SE.MM Buka Musrenbang Kabupaten Tubaba 2020

Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, H. Fauzi Hasan SE, MM
Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, H. Fauzi Hasan SE, MM

Panaragan,penalampungnews.com

Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, H. Fauzi Hasan SE, MM memberikan sambutan pada acara musrenbang 2020 dalam rangka penyusunan RKPD di Aula Pemda setempat. Rabu (11/03).

Pada acara pembukaan Musrenbang tersebut Wakil Bupati Fauzi Hasan, menyampaikan bahwa musrenbang 2020 ini bisa menjadi proses yang berjenjang pembangunan infrastruktur dan kualitas sumber daya manusia yang berkarakter menuju Tulang Bawang Barat yang maju, sejahtera, dan berdaya saing.
“Kita juga berharap partisipasi semua pihak agar sinkronisasi sehingga tercipta nya pembangunan yang berkelanjutan” harapnya.

Dalam Acara Musrembang 2020 tersebut juga di hadiri oleh Gubernur Lampung yang diwakili kepala dinas perkebunan provinsi lampung Ir. Edianto, ketua DPRD Ponco Nugroho, Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, forkopimda, kepala OPD ,para Camat,dan Kepala tiyuh se-kabupaten Tulang bawang Barat.
Musrenbang ini dimaksudkan sebagai forum antar pemangku kepentingan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba ) dalam rangka memberikan pemikiran, saran, dan pendapat terkait program prioritas pembangunan daerah satu tahun kedepan. Hasil yang diharapkan dengan kegiatan ini adalah dapat tersusunnya dokumen perencanaan tahunan yakni RKPD Tahun 2021 mendatang, berdasarkan hasil kesepahaman dan komitmen pemerintah daerah, pemangku kepentingan, dan masyarakat.(ADV)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button