BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Wabup Tulang Bawang Barat Harapkan Peran Dan Kualitas Organisasi Wanita Di Tingkatkan…

Pada saat peringatan hari ibu Yang ke 89 TP-PKK tahun 2017 Tubaba./foto al. 

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Tulangbawang Barat_

Pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) peringati hari ibu yang ke 89 TP PKK tahun 2017, Acara dipusatkan di Komplek Dunia Akhirat Islamic Center dan Sesat Agung Bumi Gayou yang berada di Kelurahan Panaragan Jaya, kecamatan Tulangbawang Tengah kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung ,sekitar pukul 09:00 wib.Rabu 13/12.

Di kesempatan tersebut Wakil bupati Fauzi hasan menyampaikan Aprisiasi yang tinggi kepada kaum perempuan yang telah berpaeran aktip membantu pembangunan kabupaten Tulangbawang Barat,” Saya haturkan terimakasih bagi ibu-ibu yang ada di kabupaten yang kita cintai ini atas dukungan dan pranaktif dalam membangun kabupaten ini sehingga menjadi maju seperti sekarang.”ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ,Dalam tema hari ibu”Perempuan berdaya, indonesia kuat”.Tema ini sangat relevan dalam menempatkan kaum perempuan sebagai mitra strategis laki-laki dalam pembangunan,”Hal ini perempuan memegang peran aktip untuk mewujudkan lingkungan yang kondusif, serta bekerjasama membantu kaum pria mewujudkan keluarga sejahtera. “Imbuhnya.

Fauzi hasan menambahkan ,Peringatan hari ibu ini hendaknya dapat dijadikan kilas balik sejarah, meski diakui pembangunan berwawasan kesetaraan Gender belum sepenuhnya optimal namun dalam perkembangannya kita patut bangga yang mana telah terjadi peningkatan kualitas hidup perempuan,”Selain pemberdayaan perempuan pembangunan berwawasan gender, pemerintah terus berupaya memberikan kesempatan, apresiasi mendukung pembangunan kabupaten ini dan Saya berharap agar peran dan kualitas organisasi wanita yang ada dapat ditingkatkan, salah satunya mensukseskan program millenium deverlovment goals(MDGs.”tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Wabup Fauzi hasan , kegiatan tersebut di hadiri pula oleh ketua Tp-pkk, darma wanita,bayangkari, persit dan SKPD Tubaba.

 

Pewarta*al

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button