BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Wabup Way Kanan Serahkan 1000 Bibit Pohon

Waykananpenalampungnews.com

Wakil Bupati Way Kanan Drs Ali Rahman M.T menyerahkan 1000 bibit pohon yang berupa 700 bibit pohon pinang, 300 bibit pohon jengkol di Wilayah Kampung Kota Baru Kecamatan Negeri Agung, kamis 23 juni 2022.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Drs Ali Rahman, M.T menyampaikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kampung Kota Baru yang telah menginisiasi kegiatan yang luar biasa ini, hal ini dapat menjadi contoh bagi Kampung lainnya untuk meniru Pemerintah Kota Baru, dengan tujuan meningkatkan taraf perekonomian masyarakatnya, serta dapat memanfaatkan lahan tidur yang ada di Kecamatan Negeri Agung.

Wakil Bupati juga berpesan untuk terus menggali peluang potensi pertanian yang ada, sehingga tidak terjebak pada satu komoditi dan harus berani mencoba dan terus mempelajari jenis jenis tanaman baru yang dapat dikembangkan di Kabupaten Way Kanan.

Kepada Pemerintah Kampung untuk pengelolaan Dana Desa dengan benar dan memperhatikan aspek pendayagunaan dan target sasarannya, sehingga mampu mengakomodir berbagai kepentingan dan kebutuhan masyarakat secara baik, guna dapat berkembang maju dan membantu Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam rangka mewujudkan Way Kanan unggul dan sejahtera. (Alting)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button