BERITA TERKINICitizenEkobisKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Wakil Bupati Tuba, “Hendriwansyah” Hadiri Sertijab Kakanwil Bank Indonesia (BI) Prov. Lampung

Penalampungnews.com

Tulang Bawang  – jum’at (19/1/18) di Aula Kantor Perwakilan BI Provinsi Lampung. Gubernur Bank Indonesia (BI) pada serah terima jabatan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung.

Gubernur Bank Indonesia (BI) Mengatakan, “‘Pertumbuhan perekonomian di Provinsi Lampung sepertinya terus mengalami peningkatan, Sejak tahun 2017 pada kwartal ketiga tahun 2017 lalu, pertumbuhan ekonomi di lampung diperkirakan mencapai 5,1% hingga 5,2 % persen.

Dalam Acara sertijab ini di hadiri langsung oleh, Gubernur Bank indonesia Agus D.W Martowardojo, Gubernur lampung M.Ridho ficardo beserta jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung serta Wakil Bupati Tulang Bawang Atau Yang Akrab Di Panggil Bung HEN.

Dalam sambutan nya Agus D.W Martowardojo Mantan menteri keuangan yang kini menjabat selaku Gubernur Bank indonesia ini mengapresiasi atas keberhasilan seluruh unsur pemerintahan provinsi lampung dalam menjaga pertumbuhan perekonomian serta pengendalian tingkat inflasi di provinsi lampung.

“Kami mengapresiasi pencapaian yang telah diraih  oleh seluruh element pemerintahan Provinsi Lampung bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan para pemangku kepentingan lainnya,” Ujarnya.

Kedepan pihaknya berharap, momentum seperti ini terus dipertahankan hingga ke  tahun 2018.  “Di 2018 pertumbuhan ekonomi secara nasional ditarget pada 5,1 -5,5 persen, kita berharap Lampung bisa 1 hingga 2  persen diatas itu,” ucapnya.

Sementara, Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah saat menghadiri acara tersebut di dampingi sejumlah jajaran Pemkab Tulang bawang, Menyampaikan, “Adapun acara serah terima jabatan ini sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia, memutuskan bahwa Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung dijabat oleh Budiharto Setyawan yang menggantikan Arief Hartawan yang mengisi posisi Kepala Perwakilan Bank Indonesia di Beijing,” Tutur, Hendriwansyah.

(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button