ADVERTORIALBERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Wakil Bupati Tuba Hendriwansyah Memberikan Piala Kejurda Motoprix Di Sirkuit Tulang Bawang…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang/ 2 Hari Ajang olahraga Otomotif Balap Motor Kejurda Lampung MottoPrik 2018 yang diselenggarakan di Sirkuit Non Permanen Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tulang bawang, Sabtu, (31/03/2018) resmi dibuka,  Wakil Bupati, dan Final Balap Motor Kejurda Lampung MottoPrik 2018, Ke’esok Harinya, minggu, (01/04/18), Serta Penyerahan Piala Oleh Wakil Bupati, Tulang bawang Hendriwansyah, Kepada Pembalap yang Memenangkan Balap Motor Kejurda Lampung MottoPrik 2018.

Saat Wakil Bupati Tuba Hendriwansyah membuka perlombaan motor prix di sircuit pemda.

Kejurda motor Prix seri 1 Di hadiri oleh Pembalap- Pembalap dari Palembang, Bengkulu, pangkal pinang,jambi dan Bandung Tampak pula di hadiri oleh Pembalap Indonesia Yang Selalu Mengikuti Kejuaraan motoPrix tingkat Asia bernama Edo dan Noval
Pada Kesempatan motor Prix seri 1 ini Kabupaten Tulang Bawang.Lampung Menjadi Tuan Rumah Setelah Melewati Berapa Seleksi Dari Beberapa Kabupaten Di Lampung Yang Mengajukan Sebagai Tuan Rumah Dalam Seri Kejurda Kali ini.

Turut hadir kegiatan tersebut Ketua DPRD Tulang bawang Sope’i, Dan Wakil ketua DPRD Tuba, Aliasan, Ketua Tim Penggeraka PKK, Atau Wakil ketua III DPRD, Serta Mursidah, Unsur Forkopimda, Kodim, Kapolres Tulang bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, serta Pejabat Pemkab Tulang bawang.

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah Foto bersama dengan peserta motor prix.

Ribuan masyarakat Tulang bawang maupun dari luar daerah tampak begitu antusias menyaksikan ajang olahaga Otomotif Balap Motor Kejurda Lampung MottoPrik 2018.

Kehadiran orang nomor dua Tulang bawang di lokasi perlombaan tentunya menjadi sebuah dukungan yang positif bagi Peserta lomba dan masyarakat Tulang bawang.

“Selama ini olahraga otomotif seperti ini telah lama tidak di adakan di Tulangbawang. Alhamdulilah event Otomotif Balap Motor Kejurda Lampung MottoPrik 2018 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tulang bawang Bersama Ikatan Motor Indonesi (IMI) Cabang Tulang bawang dapat memberikan sebuah wadah dan alternatif lain untuk generasi muda pecinta otomotif,” kata Hendriwansyah pada saat membuka acara.

Ia menambhakan, Selaku Pemerintah Kabupaten Tulang bawang tentunya sangat mengapresiasi dengan adanya Event seperti ini. “Apalagi Event ini merupakan seri pertama di Lampung suatu kehormatan bisa diadakan di Tulang bawang, khususnya Kecamatan Menggala”.

“Apresiasi yang tinggi kami berikan Kepada Panitia Penyelenggara dalam Hal ini IMI Cabang Tulangbawang yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini. Diharapkan melalui momentum ini dapat mencetak pembalap handal dari Tulangbawang,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua IMI Lampung Abditia Narapati SZP, Yang Didampingi oleh, Gunawan ketua IMI Cabang Kabupaten Tulang Bawang, mengatakan, perlombaan ini diikuti oleh pemuda yang berasal Lampung maupun dari daerah lain.

“Event ini merupakan Seri Pertama di Lampung yang diadakan di Tulang bawang. Tentunya suksesnya kegiatan ini tak Luput dari Perhatian Pemkab Tulangbawang,” ujarnya.(ADVERTORIAL)

(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button