BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Wakil Bupati Way Kanan Buka Turnamen Bola Volly Semi Open Bupati Cup Way Kanan Tahun 2022

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Turnamen Bola Volly Semi Open Bupati Cup Way Kanan Tahun 2022 di Kampung Way Tuba Asri Kecamatan Way Tuba, Selasa 20 September 2022 sore.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa upaya pembangunan masyarakat tidak hanya dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata. Akan tetapi, pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan Sumber Daya Manusia, dimana salah satu upayanya yaitu pembinaan olahraga.

Bola volly merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat popular di tengah masyarakat kita, Sebagian besar masyarakat Way Kanan sangat menyukai olahraga ini, dimana hampir setiap Kampung memiliki lapangan bola volly.

Wakil Bupati juga menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Turnamen tersebut, yang dinilai dapat menjadi salah satu ajang silaturahmi antar masyarakat serta menumbuhkan sportifitas bagi para pemain.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia, KONI Way Kanan, Kecamatan, Kampung seluruh peserta dan seluruh masyarakat Kecamatan Way Tuba, dimana atas kebersamaan dan keinginan yang kuat, sehingga dapat menyelenggarakan Turnamen Bola Volly Semi Open Bupati Cup Way Kanan Tahun 2022”.

Wabup juga berharap kepada seluruh tim yang bertanding untuk selalu mengedepankan sportifitas dan kepada supporter agar menjadi penonton yang bijak dan dapat menjaga situasi dan kondusif. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button