BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Warga Gunung Sakti Keluhkan Perbaikan Jalan.

Kondisi jalanan Underlak Gang Cempedak. 

Penalampungnews. Com
Tulang bawang-Warga disekitar Gang Cempedak Lingkungan gunung sakti, kecamatan menggala selatan mengeluhkan jalanan yang baru di underlak pada tahun 2016 lalu.16/05

Faktanya, Jalanan yang baru diperbaiki pada tahun 2016 yang lalu,membuat warga sekitar sulit untuk melintasi jalan tersebut, bagaimana tidak penumpukan batu-batu yang tidak tersusun dan lancip-lancip menyebabkan warga yang hendak melintas harus memilih jalan lain.

Hal tersebut dibenarkan Dulhak (35) warga sekitar, “jalan tersebut memang benar sangat membuat kami warga sekitar yang melintas tidak nyaman, karena penyusunan batunya acak-acakan tidak tersusun apalagi batunya besar dan lancip-lancip,sehingga kami warga sekitar harus melintas jalan lain, yang lebih baik. “Jelasnya.

Lebih lagi dulhak menambahkan,”kami warga sekitar merasa cemburu sosial, bagaimana tidak jalanan tempat lain sudah bagus namun jalanan tempat kami belum diperbaiki, sedangkan pekerjaan tersebut bareng dengan pekerjaan jalanan tempat kami, “ungkapnya.

Lebih lagi, “kami berharap supaya pemerintah daerah tulang bawang melalui dinas pekerjaan umum bisa mempercepat memperbaiki jalanan underlak ini, karena kalau dibiarkan begini saja maka masyarakat sekitar tidak nyaman melintas dijalanan ini,”Harapan Dulhak Mewakili warga sekitar.

(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button