BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Warga Jaya Makmur Keluhkan Jalan Rusak Dan Gorong-Gorong.

PenalampungNews.com

TulangBawang-akses jalan Kampung jaya makmur kecamatan banjar baru kabupaten tulang bawang, selama tiga tahun tidak ada perhatian dari pemerintah setempat dan dinas PU.17/04
Selain itu gorong-gorong disekitar jalanan tersebut rusak parah seperti yang terlihat pada
Saat wartawan media pena lampung dan lembaga LPPM.RI, mengunjungi tempat tersebut.

Menanggapi hal tersebut beberapa warga tokoh masarakat kampung jaya makmur, I Nyoman Mudana membenar kan ada nya gorang-gorong jalan yang jebol di depan halaman rumah i nyoman mudana.
“sudah tiga tahun lebih pak gorong-gorong ini jebol dan sudah saya musawarah kan langsung dengan pak RK kami selaku pemerintah kampung, jawab nya iya pak akan saya ajukan melalui program PNPM. Jelasnya i nyoman mudana.
“setelah berjalan beberapa tahun dan sampai saat ini hingga gorong-gorong tersebut jebol bertambah parah, program PNPM tidak turun-turun untuk memperbaiki gorong-goronh dan jalan ini pun tidak di perbaiki.”ungkapnya.

Lebih jauh lagi, “setelah kami pertanyakan kepada pak RK,beliau mengaku dana PNPM tidak mencukupi.”katanya.

“Harapan kami masarakat kampung jaya makmur kepada pemerintah kabupaten tulang bawang dan dinas PU agar dengan cepat memperbaiki gorong-gorong jalan di kampung kami,Dan tentunya dalam memperbaiki gorong-gorong tersebut pemerintah harus membuat kan talut tipe A, Jangan seperti talut di tempat pembuangan sampah yg hanya batu di pasang miring dan semen saja” itu di injek anjing saya saja sudah rusak,”harapanya.
“kami meminta Tolong agar pemerintah kabupaten tulang bawang benar-benar memperhatikan masyarakat nya, apakah gorong-gorong yang sudah tiga tahun yang lalu jebol nya alam di perbaiki nunggu ada nya dana musibah bencana alam? Sedangkan dana anggaran th 2017 impormasi yang kami dapatkan melalui berita koran sudah selesai selesai dan turun,”ungkap I Nyoman mudana

Pewarta. Toni

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button