BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Warga Mulyo Asri Di Kagetkan Dengan Penemuan Mayat Dalam Sumur…

Pada saat mayat di RSUD Menggala,Kab,Tulang Bawang.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulangbawang Barat-
Warga di desa Mulyo Asri,Kecamatan Tulang Bawang Tengah,Kabupaten Tulang Bawang Barat di kagetkan dengan penemuan mayat di dalam sumur,yang ditemukan oleh Roni (39) saat akan berburu burung di sekitar kebun sawit,senen, 11/12/2017.

Setelah di telusuri oleh warga,mayat tersebut diketahui bernama Danu Prayoga (14) yang masih menginjak kelas 7 Sekolah Menengah Pertama,

Menurut Roni 39 tahun,  warga setempat yang akan berburu burung.
saat dirinya melalui lokasi penemuan mayat tersebut dirinya mencium aroma yang sangat menyengat. Setelah ditelusuri bauk tersebut bersumber dari sumur warga diperkebunan yang tidak digunakan lagi.

” jadi saya siang ini mau nembak burung,  namun sesampainya di kebon sawit saya mencium aroma busuk dan menyengat dari dalam sumur setelah saya lihay ada mayat,” terang Roni menjelaskan penemuan mayat tersebut.

Terpisah pak Darno (50) menambahkan,
“Sudah Selama 12 hari dia ini hilang dengan membawa motor Beat List Merah,dan pihak keluarganya sudah berusaha mencari hingga sampai hari ini warga dan pihak keluarganya mendengar kabar ada mayat di dalam sumur,lalu kami meninjau dan ternyata benar mayat tersebut bernama Danu Prayoga. “terangnya.

Tambah, Kapolsek Tulangbawang Tengah, Kompol Leksan A, S.IK Membenarkan bahwasannya pihaknya mendapat informasi dari warga setempat atas penemuan mayat anonim  tersebut. Setelah pihaknya turun kelokasi untuk mengetahui kebenarnya,  ternya benar ada mayat yang sudah terampung didalam sumur.

Kemudian,  lanjutnya, pihaknya langsung mengevakuasi Mayat tersebut dari dalam sumur dan dilarikan ke Rs menggala guna dilakukan otopsi (Pisum) untuk mengetahui penyebab kematian korban. Jelasnya.

Saat penemuan mayat tersebut, kondisi tubuh korban terlungkup dalam sumur telah membusuk, bagian muka korban telah hancur dan tidak berbentuk. untuk sementara belum dipastikan tindak kekerasan atau murni kematian  terhadap korban, barang bukti yang kita temukan satu unit HP samsung warna puti, celana jens warna biru, baju kaos warna coklat, yang dikenakan korban.kemungkinan kematian korban sudah lebih dari sepekan. Tutupnya.

(idh/al)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button