Aspirasi PublikBERITA TERKINIPesawaran

WARGA RUSABA BUTUH AKSES JARINGAN SINYAL SECULLER.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Pesawaran_ masyarakat Desa Rusaba kecamatan punduh pidada kabupaten pesawaran meminta kepada pamerintah kabupaten Pesawaran dan instansi terkait atas kelangkaan jaringan sinyal selluler di desa rusaba dan mengharapkan Para operator seluler yang memiliki lisensi nasional, untuk memperluas jaringan hingga ke pelosok Desa, khususnya di Desa Rusaba, sebab jaringanan sinyal celluler selama ini hanya terpusat di kecamatan maupun perkotaan saja.Kamis(25/10/2018).

Kepala Desa Rusaba BAHRUDIN mengharapkan, “kebutuhan jaringan celluler sudah sangat mendesak untuk segera dibangun, mengingat di desa Rusaba dan sekitarnya membutuhkan akses komunikasi yang cepat” jelasnya

Masyarakat berharapa pembangunan infarstuktur jaringan sinyal celluler sangat Di Butuhkan
“Jaringan sinyal celluler Bisa di dapatkan kalau sudah mendekati perkantoran kecamatan, sudah mendapatkan titik akses sinyal, sewalaupun jaringan sinyal timbul tenggelam, Kita masih Bisa berkomonikasi antara keluarga ke keluarga yang lain nya,” kata padri, salah seorang warga Desa Rusaba.

Masyarakat Berharap kepada Pamerintah kabupaten Pesawaran Untuk bisa memperioritaskan atas permintaan jaringan sinyal selluler atau sinyal handphone agar segera dibangun sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat desa Rusaba dan warga sekitar akan komunikasi.

masyarakat desa Rusaba mengungkapkan dengan adanya Akses informasi itu secara tidak langsung membantu masyarakat menjalin hubungan silaturahmi.

“Dan Mudah-mudahan pamerintah dan pemilik provider melakukan pembenahan untuk bisa memperluas jaringan khususnya warga desa Rusaba secara merata,” tukasnya.

Berdasarkan data Geografis Desa Rusaba memiliki Sejumlah desa kantong di berbagai pelosok, sehingga dengan adanya jaringan sunyal celluler masyarakat Desa dan berbagai Dusun, membutuhkan jangkauan akses komunikasi jaringan Sinyal Celluler.

Ryal.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button