BERITA TERKINIHukum dan KriminalKabar DesaLAMPUNGLampung Timur

Waw,,,Oknum Kades di Lamtim Video Call Dengan Seorang Wanita Hingga Menunjukkan Barang

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Prilaku yang tidak senonoh di tunjukkan  yang diduga oknum kepala desa Teluk dalam, Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur terhadap seorang wanita dengan cara Video call mesum kepada seorang wanita paruh baya.

Oknum kepala desa tersebut, melalui aplikasi Online pesan singkat WhatsApp dengan cara Video call, kepala desa tersebut menunjukkan kemaluannya di hadapan wanita paruh baya itu.

Sementara itu, oknun kepala desa teluk dalam saat di wawancara oleh media membenarkan bahwa video itu adalah dirinya, Rabu (06/05/2020).

Namun kepala desa tersebut meminta jangan di diberitakan dan akan memberikan imbalan sebesar sepuluh juta terhadap media,”tolong jangan di publikasikan, saya akan memberikan uang sepuluh juta, tapi jangan hari ini,”ujar Wiji Nursalam

Dirinya mengaku sudah memberikan uang sebesar sepuluh juta kepada oknum yang mengaku wartawan,”masalah itu kan sudah selesai waktu itu, dia saya kasih sepuluh juta,”lanjut Kepala desa Teluk Dalem.

Dalam video tersebut, terlihat oknum kepala desa Teluk Dalem memakai sarung lalu membuka celana dalamnya dan menunjukkan kemaluan. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button