BERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurWisata

Way Kambas Idol, Dimas FS Dapat Tiket Tour Ke Thailand

LAMPUNG TIMUR – Di hari ke 3 sekaligus penutupan Festival Way Kambas yang ke XVIII 2018, di gelar oleh pemerintahan Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim berlangsung meriah, meskipun sempat di guyur hujan para peserta Event dan pengunjung masih memadati festival tersebut, Minggu (11/11/2018).

Juri dan 10 top ten 2017 selesai memberikan penilaian terhadap Way Kambas Idol 2018 (foto : Eri)

Telah diketahui, pada penutupan Festival Way Kambas yang ke XVIII 2018 itu, telah di umumkan juga para juara Event – Event yang di gelar selama tiga hari sejak tanggal 09 November 2018, dan dibuka oleh Uswatun Hasanah juara 1 way Kambas Idol 2017 membawakan lagu dengan judul Ayah.

Baca Juga :

Konferensi Pers, Chusnunia Mengumumkan Anggaran Festival Way Kambas

Event yang dilaksanakan pada penutupan ini diantaranya, Fun Bike sepeda Nusantara, XT/MTB, Festival Motor Antik, lomba tari Bedana, Way Kambas Idol, Festival Buah Nusantara, Bedana Masal, dan Mocaf Colour Fun.

Pada festival kali ini yang menarik adalah Way Kambas Idol, dimana yang menjadi Juara 1 telah mendapatkan paket tour ke thailand, Akan dibuatkan lagu Single, dan di promosikan skala Nasional serta di publish di label TX Music.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim yang di wakili oleh Wakil Bupati Zaiful Bokhari di atas panggung utama.

Zaiful mengatakan,”juara satu mendapatkan piala dan paket tour ke thailand dan single dengan nilai 76,52 jatuh pada Dimas Fajar Subagyo, juara pertama akan di promosikan skala Nasional oleh TX Music oleh sponsor kita Way Kambas Idol 2018 ini,”terangnya

Selain juara satu mendapatkan tour ke thailand, Juara dua mendapatkan uang pembinaan 1 juta lima ratus ribu rupiah dan piala, juara tiga mendapatkan uang pembinaan 1 juta rupiah dan piala.

Juara Way Kambas Idol 2018 turun panggung setelah menerima hadiah (foto : Eri)

Dalam sambutan penutupan Festival Way Kambas, Zaiful Bokhari mengucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung baik dari dalam daerah maupun dari luar daerah.

,”pelaksanaan Festival Way Kambas yang ke XVIII adalah bagian dari promosi wisata di provinsi Lampung, oleh Karena itu saya atas nama pemerintah dan masyarakat Lampung Timur sekali lagi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada seluruh bapak ibu hadirin sekalian, terutama saudara kita yang datang dari jauh baik yang datang dari batu raja (Palembang, red), Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang, Bandar Lampung, pringsewu, Metro, Lampung Tengah, dan seluruh warga Lampung Timur,”ungkap wakil bupati Lampung Timur

Tampak hadir dalam acara penutupan tersebut, Sekda Lamtim Syahrudin Putera, Asisten I Tarmizi, Kepala Dinas Pariwisata Almaturidi, Kepala Dinas Pertanian Yusuf, dan beberapa OPD lainnya.

Penulis/Reporter : Eri
Liputan kusus

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button