BERITA TERKINI

Wisata Rohani Asal Tulang Bawang Di Berangkatkan…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang_Keberangkatan wisata rohani umat muslim dan umat hindu, di lepas langsung oleh sekretaris daerah (Sekda) Drs.Antoni.MM yang mewakili Bupati Hj.Winarti,SE.MH.
Kegiatan tersebut berlangsung pada hari,senin,12/11/2018 di islamic center Kabupaten Tulang Bawang,

Di ketahui,jadwal keberangkatan wisata rohani Umat muslim melakukan ziarah Wali songo di pulau jawa, lain dari pada umat hindu yang menuju tirta yatra (Bali).

Dari kedua umat agama yang hendak berangkat wisata rohani keagamaan,di persiapkan oleh pemerintah daerah kabupaten Tulang Bawang dua mobil bus guna melaksanakan wisata rohani sekitar 7 hari berlangsung di luar daerah.

Sekda Drs.Antoni.MM mewakili Bupati Tulang Bawang mendo’a kan kedua umat agama hingga selamat sampai tujuan,
“semoga para sauadara yang hendak melakukan wisata rohani selamat sampai tujuan hingga kembali lagi ke tanah Tulang Bawang tercinta ini.”Ujarnya.

Terakhir Drs.Antoni.MM menitipkan pesen kepada para umat agama yang hendak melakulan wisata rohani,
“dengan adanya program unggulan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yakni wisata rohani ini, saya berpesan kepada semua saudara,supaya bisa di manpaatkan sebaik-baiknya,sehingga ada kesan-kesan yang berguna dan nama daerah kita terjaga di luar sana.”pungkas sekda Tulang Bawang.
(idh)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button