BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

WOW!! SALAH SATU PEJABAT PUPR PRINGSEWU TIDAK PAHAM GEOGRAFIS PRINGSEWU

PRINGSEWU (PL) – Terkait pekerjaan peningkatan jalan lingkungan di pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten pringsewu yang diduga asal jadi serta dalam pelaksanaanya tanpa papan informasi (Plang Proyek) Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di lingkungan dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pringsewu Fahmi terkesan melecehkan dan tidak pantas saat wartawan media ini mencoba menggali informasi terkait dugaan tersebut. Rabu, (28/11)
Melalui telephon seluler, Fahmi saat diminta informasi soal pekerjaan yang ada di pekon Purwodadi kecamatan Adiluwih malah berbalik tanya.
” Purwodadi? Itu daerah mana ya? Masih bagian Indonesia Raya ya?”
Ucapnya balik bertanya seolah tidak mengenal dengan baik daerah kabupaten Pringsewu.
Sebagai pejabat yang bekerja dilingkungan pemdakab pringsewu tentunya sebuah keharusan untuk memahami dengan baik peta kabupaten pringsewu baik aspek sosial, aspek geografis dan yang lainnya.
Begitupun saat ditanya soal pelaksanaan pekerjaan yang diduga tidak sesuai dengan basic tehnik (bastek) dikarenakan gundukan tanah (galian tanah sisa dari pekerjaan pembuatan drinase) yang menutupi underlagh tidak di bersihkan terlebih dahulu ( dibuang), sehingga belum satu bulan pekerjaan tersebut selesai dikerjakan sudah mengalami kerusakan ditambah dengan tidak adanya papan informasi sehingga sulit menggali informasi terkait pekerjaan tersebut.
” oh harusnya batu itu di sikat satu persatu terus dipasang lagi begitu ya,?jadi gimana dong solusinya, soal papan informasi coba cari dipohon, tembok sekitar itu mas, di dusun berapa RT berapa kegiatan tersebut karena biasanya dalam satu kampung banyak kegiatannya,” sanggahnya. (novi antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button