BERITA TERKINITulang Bawang

WPR Bersama PT. MBS Selalu Gencar Lakukan Sosialisasi Ke Kampung Kampung

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Tulang Bawang, – Warung pro rakyat(WPR)Bersama PT.MBS.Selalu gencar melakukan sosialisasi kali ini riswan Mura Bersama Tim melakukan kunjungan ke kampung,pulo gadung,kecamatan penawar tama, Kabupaten Tulang Bawang. jum’at 16/10/2020.

WPR dan PT.MBS.Adalah konsep sederhana namun bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat.apalagi dalam keadaan pandemi seperti ini, sudah pasti sangat membantu ekonomi masyarakat khususnya tulang bawang.

Virus pandemi Covid-19 ini sangatlah membuat seluruh masyarakat bingung untuk mencari pekerjaan, apalagi salah satu wilayah yang terkena zona merah, harus diterapkan PSBB atau harus berdiam diri dirumah.

Namun kalian tidak perlu khawatir saat ini telah hadir WPR (warung pro rakyat ) yang bekerja sama dengan PT. MBS siap membantu seluruh masyarakat untuk meringankan ekonomi. Itulah yang disampaikan oleh Riswan Mura selaku Direktur Utama CV Tulang Bawang Bangkit.

Tidak hanya itu Riswan Mura juga mejelaskan tata cara untuk menjadi member atau anggota WPR (warung pro rakyat),cukup hanya mencari 3 orang saja kalian bisa menjadi member dari WPR.

” kalian Tinggal mencari 3 orang atau sebar di whatsapp, sosmed, dan marketplace, atau langsung tawarin ke tetangga/saudara-saudara,setelah mendapatkan tiga orang kalian bisa menjadi salah satu member dari WPR(warung pro rakyat). ” jelas Riswan.

Ayu salah satu member dari WPR juga mengucapkan sangat berterimakasih karna disaat seperti ini, WPR (warung pro rakyat) sangat membantu perekonomian.
“saya mengucapkan terimakasih kepada pak Riswan Mura karna sejak hadirnya WPR di kampung kami ini,sangat membantu perekonomian.”terangnya.

Lanjut ayu juga berharap semoga kedepannya WPR (warung pro rakyat) bisa lebih baik lagi, dan bisa menjadi ladang usaha bagi seluruh masyarakat khususnya Tulang Bawang. Tutup ayu

Rilis : Tim

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button