BERITA TERKINILampung Selatan

Wujudkan Pemilu Damai,Polres LamSel Gelar Sholat Subuh dan Doa Bersama Lapisan Masyarakat

Lampung Selatan-Bermunajat kepada Allah SWT agar dalam hajat Pemilihan Umum pada 17 April mendatang dapat terlaksana dengan aman damai dan sejuk.

Polres Lampung Selatan menggelar sholat subuh berjamaah bersama forkopimda, TNI-Polri, ulama, majelis ta’lim, Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, di halaman mapolres setempat, Sabtu (23/2/2019).

Turut hadir Dandim 0421 Letkol Kav Robinson Octavianus Bessie dan sejumlah wartawan Lampung Selatan yang ikut sholat subuh berjamaah.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP M.Syarhan S.IK dalam sambutannya mengatakan kegiatan sholat subuh berjamaah ini untuk mengambil momentum bersama-sama semua lapisan masayarakat dalam terlaksananya Pemilu damai dan sejuk.

“Dengan dukungan seluruh pihak, lapisan masyarakat dapat berpartisipasi.Dengan bermunajat kepada Allah SWT,mari kita kita bersama-sama mensukseskan Pemilu pada 17 April mendatang” kata Syarhan.

Sementara,pada kesempatan itu Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengatakan dengan Shalat dan Doa bersama dapat menyejukan dan mensuksekan Pemilu.

“Harapan kita dan harapan Pak Kapolres hadirnya seluruh toko agama, toko adat, toko pemuda, toko masyarakat, mudah-mudahan ini bisa mensosialisasikan bagai mana yang kita harapkan Pemilu damai di Kabupaten Lampung Selatan dengan Shalat subuh dan Doa bersama di Polres Lampung Selatan ini,” Sambut Nanang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah oleh KH Zainurrosikhin, deklarasi pemilu damai dan ditutup dengan santap sarapan bersama.(Aka Sior)

Sumber: Humas Polres Lamsel

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button