BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Wujudkan suasan kondusif selama Ramadhan, Polres TUBA Gandeng Polsek Lambu Kibang Razia Petasan…

Penalampungnews. Com-TUBA
Jajaran Polres Tulang bawang bekerjasama dengan aparat Polsek Lambu Kibang berhasil mengamankan berbagai macam petasan di Pasar Unit 6 Tiyuh Kibang Bandar Jaya, Kecamatan Lambu Kibang.

Kabag Humas Polres Tulang bawang AKP Vivi siregar mengatakan, agar masyarakat yang saat ini melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tidak terganggu dengan suara petasan, maka pada hari ini, Rabu (31/5/2017) pukul 11.00 WIB, telah dilaksanakan giat razia petasan di Pasar Unit 6 Tiyuh Kibang Bandar Jaya Kecamatan Lambu Kibang.
“Pelaksanaan razia dilaksanakan di beberapa tempat yang menjual petasan, dari hasil razia tersebut diamankan barang bukti sebagai berikut dari saudara Dian setiawan, 26 th, alamat Tiyuh Kibang Bandar Jaya selaku pedagang, dengan mengamankan jenis patasan berupa : 3 pak petasan jenis cabe rawit, 2 kotak petasan merk telur burung, 2 pak petasan merk teratai, 1 pak petasan merk moo n travel tor,” paparnya.

Sementara dari para pedagang lainnya Salam (64), pedagang yang beralamat di Tiyuh Kibang Banda Jaya, juga berhasil diamankan jenis petasan berupa : 5 pak petasan cabe rawit, 6 petasan merk cabe rawit.

Sedang lanjut Vivi dari saudara Darsih (30), pedagang beralamat di Kibang Bandar Jaya berhasil mengamankan petasan berupa : 10 petasan merk teratai, 5 bungkus petasan cabe rawit, 13 petasan merk apolo dan dari saudara Sutris (26), dengan alamat yang sama juga berhasil diamankan petasan berupa 5 petasan cabe rawit.

Seluruh barang bukti masih diamankan di Polsek Lambu Kibang. Adapun pelaksanaan razia ini adalah bertujuan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan tidak terganggu oleh adanya suara petasan. (roby)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button