BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

Zaiful Bukhori Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lampung Timur…

 

 

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] SUKADANA|“tidak banyak bisa kami sampaikan sesuai dengan harapan bahwa tentunya kami mendoakan agar pak Yudy saat ini sebagai Waka Polresta Bandar Lampung, dan kami yakin dalam tahun ini insya allah mendapatkan jabatan sebagai Kombes, agar pak Yudy bisa sukses dan tetap dengan kita di Lampung Timur ini,”ujar Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bukhori dalam sambutannya acara pisah sambut Kapolres Lamtim, Senin (02/04/2018).

Selain itu, Plt Bupati Lampung Timur yang di dampingi jajaran pemerintahan Lamtim mengucapkan selamat datang untuk Kapolres yang baru, dan berharap dapat melanjutkan program-program apa yang sudah di sampaikan oleh AKBP Yudy Chandra Erlianto.

Masih dalam sambutan Zaiful,”dan atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur, selamat datang kepada bapak Kapolres baru (AKBP Taufan dirgantoro, S.IK, red) agar bisa melanjutkan apa yang sudah di sampaikan oleh pak AKBP Yudy Chandra, kami yakin dan percaya apa yang di sampaikan oleh pak Taufan insya allah akan mampu untuk bersama seluruh masyarakat Lampung Timur,”tambahnya

Acara yang di gelar sekitar pukul 15.00 hingga sekitar pukul 20.00 malam, masih tampak para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan pejabat pemerintahan kabupaten Lampung Timur seperti Asisten I Tarmizi, Sekdakab Syahrudin Putera, suasana menjadi terharu dan isak tangis pun mewarnai saat pelepasan AKBP Yudy Chandra Erlianto. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button