BERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPolitik

Zaiful Bukhori Kembali Mendaftarkan Dirinya Sebagai Calon Bupati Didua Partai

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bukhori kembali mencalonkan dirinya sebagai Jabatan yang sama, dirinya datang langsung ke Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang di terima langsung oleh Ketua DPC Partai PKB Lampung Timur, Selasa (01/09/2019).

Bupati Lampung Timur mengaku, Partai PKB adalah bagian dari dirinya dikarenakan Periode 2015 – 2020 lalu bersama-sama Berkompetisi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

,”saya mendaftarkan diri sebagai calon Bupati, dan PKB ini masih jadi bagian dari saya sendiri, karena pada saat 2015 lalu PKB bersama-sama dengan saya ikut berkompetisi sebagai Bupati dan Wakil Bupati, tentunya proses yang ada di PKB tentu akan kita ikuti dan tidak ketermungkinan bisa saja PKB bersama-sama dengan saya untuk 2020 yang akan datang,”kata Zaiful Bukhori

Sementara itu, Para Calon yang sudah masuk melalui Partai PKB saat ini ada 10 Calon diantaranya 8 Calon Bupati dan 2 Calon Wakil.

Abas menyampaikan,”alhamdullilah di hari ke 5 penjaringan kita sudah ada 8 calon Bupati dan 2 calon Wakil Bupati, artinya Partai PKB hari ini kebanjiran pendaftar,”ujar ketua DPC Partai PKB Lampung Timur.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai PKB Lampung Timur mengapresiasikan kehadiran Bupati Lampung Timur untuk mencalonkan dirinya melalui Partai PKB.

Masih dikatakan Ketua DPC Partai PKB,”kami sangat mengapresiasi kehadiran Bupati Zaiful Bukhori tadi, karena di priode yang lalu kita pernah bersama yaitu dari PKB ibu Nunik sebagai Bupati dan Demokrat Zaiful sebagai Wakil Bupati Lampung Timur,”Lanjut Ahmad Basuki yang sering disapa Mas Abas

Perlu diketahui, Zaiful Bukhori setelah mendaftarkan dirinya sebagai Bupati Lampung Timur di kantor Sekretariat Partai PKB, Beliau kembali mendaftarkan sebagai Bupati Lampung Timur di Kantor Sekretariat Partai Nasdem yang di wakilkan oleh Leader Officernya (LO). (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button