LAMPUNGPesawaran

2018, Diskominfo Pesawaran Lampaui Target Retrebusi Pengendalian Menara Telokomonikasi

Pesawaran, – Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo ) kabupaten Pesawaran, Capai Target Dalam Meningkatkan Pendapatan Penghasilan Asli Daerah (PAD), Potensi yang Telah menambah Penghasilan Asli Daerah Kabupaten Pesawaran pada tahun 2018 ini Yang  Bersumber dari Retrebusi Pengendalian menara telekomunikasi.

Kepala Dinas Komonikasi dan Informatika ( Diskominfo ) Kabupaten Pesawaran Melalui Kabid Persandian Pos Telekomonikasi Mengatakan,

“Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran Telah Menargetkan Kepada Dinas Kominfo Dari Retrebusi Pengendalian Menara Telekomonikasi Sebesar Rp. 250 Jt Di Tahun 2018, Atau 100 % Dan Pada Pertengahan Desember Retrebusi Terealisasi Mencapai Hingga 102 % Dan Maka artinya Diskominfo Pesawaran Mengumpulkan Dua Ratus Lima Puluh Juta Lebih,” ujar Hendri Ajis, Kamis (7/2/2019).

Diskominfo Kabupaten Pesawaran, Hendri Ajis Dan Seksi Penyelenggaraan Telekomonikasi Intan Baiduri S.IP Kembali menerangkan.

“Peningkatan Target Retrebusi Pengendalian Menara Telokomonikasi Pada Tahun 2019 ini Meningkat Sehingga Mencapai  Sebesar 350 Jt, Dan Maka Artinya Staf Dan Seksi Penyelenggaraan Telekomonikasi Diskominfo kita ini Yang Membidangi, Harus Bekerja Lebih Keras lagi, Guna Pencapaian Target Dalam Peningkatan Pendapatan Asli Daerah( PAD ) Atau Mencapai over Target Kembali Seperti Pada Tahun 2018 lalu,” Tutupnya, (Ryal).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button