LAMPUNGPesisir Barat

Bupati Agus Istiqlal Berikan Tambahan Nominal Bagi Penerima KPM

Pesisir Barat – penalampung news.com Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, SH., MH menyerahkan langsung secara simbolis RASTRA, kepada perwakilan KPM di rumah salah satu warga pekon way sindi kecamatan karya penggawa senin, (13/4/2020),Kegiatan ini dilakukan di dua pekon yaitu pekon way Sindi serta pekon kebuayan kecamatan karyapenggawa.

Bupati mengatakan, penambahan ini bertujuan untuk mengurangi dampak wabah virus Corona atau Covid 19 terhadap kemampuan pangan. “Semula bantuan sejumlah Rp.150.000., menjadi Rp. 200.000., yang berbentuk sembako diantaranya 15 kg beras, 1 kg kacang hijau, 12 butir telur, dan sayur mayur lainnya,”Ujar Bupati

Selanjutnya, bantuan ini akan terus berjalan sampai 6 bulan kedepan, walaupun misalkan, virus corona atau covid 19 ini sudah tidak ada. bupati menegaskan, bantuan ini akan terus dan tetap berjalan dan ini bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya di negeri para sai batin dan para ulama,” Tandas nya.

Bupati meminta, kepada seluruh masyarakat kabupaten Pesisir Barat untuk mematuhi himbauan atau peraturan Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan semoga Virus Corona ini cepat pergi sebelum memasuki bulan ramdhan,” Harap Bupati Pesisir Barat.

Peratin Kebuayan, serta Peratin Waysindi, sangat mengapresiasi atas kedatangan Bupati di kedua pekon tersebut.”kami sangat bangga memiliki seorang Pemimpin yang benar – benar mau terjun langsung ke tengah masyarakat yang memang saat ini masyarakat lagi dalam kesulitan akibat dari Covid-19 ini.

“Disaat masyarakat memang lagi sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah, beliau hadir langsung, memberikan penambahan nominal Rastra yang dari 150 ribu menjadi 200 ribu sampai Enam bulan kedepan, ini tentunya sangat membantu bagi warga penerima dalam menghadapi masa – masa sulit saat ini,” ungkap kedua Peratin.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button