LAMPUNGPringsewu

Bupati Pringsewu Hadiri Tasyakuran Gubernur Lampung

B. LAMPUNG (PL) – Bupati Pringsewu H.Sujadi beserta sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu menghadiri acara tasyakuran sekaligus pemberian bantuan bagi para hafidz dan hafidzah di Rumah Jabatan Gubernur Lampung Mahan Agung, Sumurbatu, Telukbetung, Kamis (25/6/20) malam.

Gubernur Lampung H.Arinal Djunaidi didampingi Wagub Hj.Chusnunia Chalim mengatakan tasyakuran dalam balutan pengajian yang diisi tausiyah oleh Wakil Ketua MUI Provinsi Lampung KH.A.Bukhori Muslim tersebut merupakan ungkapan rasa syukur atas keberhasilan Pemprov Lampung dalam berbagai bidang, diantaranya adalah dalam menekan angka penularan Covid-19.

Keberhasilan tersebut, menurut Arinal, berkat dukungan dan kerjasama semua pihak, baik fokorpimda maupun pemerintah kabupaten/kota beserta masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Provinsi Lampung merupakan daerah terbaik kedua di Indonesia dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Bahkan, beberapa waktu lalu, Lampung juga meraih juara pertama Inovasi Daerah dalam menerapkan tatanan normal baru untuk Sektor Restoran.

Selain itu, dua sektor lainnya juga berhasil diraih dari 7 sektor yang dilombakan, yakni untuk Sektor Pasar Modern (juara 2) dan Sektor Pasar Tradisional (juara 3). Terkait bantuan bagi para hafidz dan hafidzah, mereka yang berasal dari berbagai kabupaten dan kota se Provinsi Lampung ini masing-masing memperoleh bantuan sebesar Rp 3 juta. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button