LAMPUNGWaykanan

Hj, Dessy Afrianti Adipaty Buka Pelatihan Kader Posyandu & Senam Lansia

Way kanan – Ketua TP PKK HJ Dessy Apriyanti Adipaty buka pelatihan kader posyandu dan senam lansia ,

Kegiatan yang di gelar di kampung Bumi merapi kecamatan Baradatu, Kabupaten kanan, jum’at  08/11/2019, Tampak hadir pada acara tersebut  Kepala Dinas PMK, Kepala dinas Kesehatan , Kepala dinas P3a PP & KB, Camat Baradatu. Dan tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Hj .Dessy Afriyanti Adipaty menyampaikan,  “Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan , jiwa , dan sosial yang memungkinkan kita hidup produktif secara sosial dan ekonomis, kemudian Pola hidup sehat sangatlah penting bagi tubuh kita,

menjaga kesehatan tubuh adalah salah satu hal penting yang harus selalu kita upayakan agar berbagai perubahan yang dialami dalam beraktivitas tetap normal dan stabil. “jelasnya.

Selain itu ketua Tim penggerak Pkk Hj Dessy Afrianti Adipaty menambahkan,

” Harus diakui bahwa saat kita dan sebagian orang beralasan karena tidak punya banyak waktu luang ,

malas sehingga tidak melakukan aktivitas olahraga .
Padahal untuk kita ketahui meskipun kita rajin mengonsumsi makanan yang bergizi , tanpa dibarengi olahraga manfaat yang didapatkan tentu saja tidak akan maksimal .
Oleh karena itu , lakukanlah olah raga menimal sekali dalam satu minggu supaya tubuh tetap sehat, bugar, dan otot- otot tidak kaku.
Senam bukanlah sesederhana yang dipikirkan banyak orang.
Senam merupakan aktivitas jasmani yang efektif untuk mengoftimalkan perkembangan tubuh manusia,  “ungkapnya . (Alting ) .

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button