LAMPUNGPesisir Barat

Hj, Septi Istiqlal Berikan Santunan & Sembako Kepada 200 Anak Yatim

Pesisir Barat- Ketua TP.PKK Hj.Septi Istiqlal didampingi ketua darma wanita kabupaten ibu farida miladiah lingga memberikan santunan dan sembako kepada 200 anak yatim. Di gedung sekretariat Pkk. Selasa (28/5)

Dalam sambutannya ketua TP.PKK menyampaikan bahwa pada acara pemberian santunan dan sembako kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama kepada anak yatim piatu.

Septi juga mengatakan senang bisa berkumpul dengan saudara-saudara sekalian di sini untuk melakukan sesuatu yang berguna bagi sesama, karena bisa saling berbagi antar umat.
Septi Istiqlal sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini, mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Dengan ada nya bantuan dari Hj. Septi istiqlal , kepada para anak yatim di pesisir barat ini , setidak nya bisa sedikit meringan kan beban bagi anak yatim tersebut, dalam penyerahan santunan juga sembako untuk anak yatim tersebut terlihat, betapa ceria nya , ada rasa senang terpampamg jelas diraut mereka , kami bangga dan sangat gembira, atas bantuan dari ibu bupati. , dan sangat berterima kasih , semoga allah membalas kebaikan ibu bupati ungkap mereka para anak yatim dengan dengan polos nya kepada penalampungnews. ( bukhari. A)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button