LAMPUNGMetro

HUT Polantas Yang Ke 63, Pemkot Metro Menggelar Car Free Day

METRO – Pemerintah Kota Metro kembali menggelar Car Free Day (CFD) sekaligus memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke- 63, yang berlangsung di Samber Park setempat, Minggu (16/09/2018).

Kegiatan yang dinahkodai oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata yang bekerjasama dengan Polantas Kota Metro, menghadirkan beberapa kegiatan untuk menyemarakkan CFD tersebut diantaranya Senam, Jalan Sehat dan pertunjukkan Baris-berbaris dari Siswa/i SMP dan SMA di Kota Metro.

Walikota Metro A. Pairin dalam sambutannya mengatakan, apresiasi setinggi-tingginya untuk semua Pihak yang selalu sukses dalam menyelenggarakan CFD Kota Metro sehingga selalu berjalan meriah. Terlebih adanya moment HUT Polantas yang tentunya menambah semarak sekaligus berbagi ilmu tentang tertib Berlalu Lintas, yang diharapkan bisa menambah pengetahuan Masyarakat akan Peraturan-peraturan berkendara di Jalan Raya.

Diakhir sambutan Pairin melontarkan Yel-yel “Olahraga Sehat, Metro Maju” yang diikuti oleh Ribuan Peserta yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kota Metro Umi Fadillah Astutik mengharapkan, usia Polantas yang semakin matang haruslah menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi. Terutama dalam menciptakan situasi dan kondisi di Jalan Raya yang aman dan nyaman bagi Pengendara, terlebih dalam hal penegakkan Peraturan yang berlaku.
“HUT Polantas ini harus lebih berkarya dan berinovasi guna mewujudkan Kota Metro yang tertib Berlalu Lintas, serta menjadikan keselamatan di Jalan Raya sebagai kebutuhan,” pungkasnya.

Penulis/Reporter : Hanafi 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button