LAMPUNGPesisir Barat

Idul Adha 1442 Hijriah, Masjid Almujahidin Dan Alakrom Adakan Penyembelihan Hewan Qurban

KRUI Pesibar, (Penalampung), Dalam rangka Idul Adha 1442 hijriah biasa disebut Hari raya Qurban, Masjid Almujahidin serta Masjid Alakrom di Kelurahan Kota Krui hari ini, mengadakan penyembelihan Hewan Qurban, Selasa (20/07/2021).

Untuk Masjid Almujahidin Hewan yang di kurbankan sebanyak 13 hewan qurban diantaranya, sapi sebanyak 8 ekor, Kambing 5 ekor, Sedangkan di Masjid Alakrom Hewan yang di kurbankan sebanyak 9 ekor sapi, serta masjid Almutoqodimin sebanyak 8ekor sapi.

Pengurus masjid Alakrom Purnama, BA., mengatakan, puji sukur kita panjatkan dimasa pandemi ini kita masih mengadakan penyembelihan hewan qurban berkat perkumpulan para jamaah Masjid Alakrom yang selama ini berjalan dengan sistem arisan dan alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan pemotongan hewan Qurban sebanyak 9 ekor sapi,”Ujar Pengurus Masjid Alakrom, Purnama BA.

Senada apa yang dikatakan pengurus Masjid Alakrom, Jon/Beni pengurus Masjid Almujahidin sekaligus panitia qurban, kita patut bersukur dimasa sulit seperti ini, jamaah Almujahidin masih ada yang bisa berqurban semoga di tahun qurban akan datang bisa lebih meningkat lagi. Mari” kita ummat untuk selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu sehingga aktifitas Masyarakat bisa berjalan normal kembali,”Harapnya.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button