LAMPUNGPesisir Barat

Jurkam AB, Purnama Ajak Masyarakat, Untuk Coblos Nomer Urut 3

Pesisir Barat – (Penalampung),Para jurkam koalisi Arif dengan lugas menjelaskan program program yang real bukan hanya janji semata yang hanya pemanis di bibir (life service) masyarakat perlu bukti bukan janji janji ini yang harus masyarakat ketahui yang diungkapkan oleh sang Juru kampanye koalisi Arif saat kampanye terbatas di Pekon Way Jambu Dusun Kuta Raja Kecamatan Pesisir Selatan, Minggu (22/11/2020).

Salah satu Jurkam Andalan Koalisi Arif, AB, Purnama yang selama ini terkenal Lugas dan lantang dalam menyuarakan program program andalan koalisi arif serta menyuarakan kebenaran, terus memberikan motivasi kepada masyarakat agar jangan salah pilih dalam memilih pemimpin untuk Pesisir Barat kedepan.

Seperti apa yang disampaikan dalam orasinya hari ini di Pekon Way Jambu Dusun Kuta Raja.

“Saudara saudara sekalian senghaja saya berdiri disini sebagai Jurkam Koalisi Arif, untuk.memberikan pencerahan kepada sanak saudara sekalian, mari”Kita datang ke TPS setempat pada 9 Desember nanti, jangan lupa coblos nomer tiga,”Ajaknya.

Saya datang kemari untuk membuka mata kita membuka hati kita , inilah kewajiban tim Arif untuk membuka wawasan kita bersama, kalau tadi program telah dijelaskan oleh Jurkam yang lain nya, maka saya akan berbicara pokok intinya. Perlu diketahui oleh saudara sekalian bahwa, Pekon Way Jambu ini mendapat Anggaran Pembangunan peningkatan struktur jalan dari Biha sampai way jambu senilai 3 milyar lebih jadi maksud saya, ini tinggal melanjudkan bukan janji kalau saya berbicara kenyataan bukan janji janji,” Tegasnya.

Kenapa kita harus mendukung Agus Istiqlal, dengan mencoblos nomer tiga, tentunya untuk melanjudkan pembangunan yang ada agar berkesinambungan, beliau senghaja meninggalkan jabatan di kejaksaan dan masih banyak yang beliau korbankan demi untuk membangun Kabupaten Pesisir Barat.

Beliau benar benar ingin memajukan Pesisir Barat dan membuat birokrasi di pemerintahan semakin mudah, salah satu yang kita rasakan saat ini adanya para tenaga honorer yang masuk tanpa dipunngut bayaran perlu kita ketahui sebelumnya, banyak saudara kita yang ingin memasuk kan anak anak mereka menjadi tenaga honor harus mengeluarkan uang malah banyak kita dengar orang tua menggadaikan sawah dan kebun untuk memasukan anaknya menjadi honorer.

“Dengan adanya kepemimpinan beliau alhamdulillah, semuanya geratis tanpa ddipungut bayaran sepeserpun masih banyak capaian yang beliau lakukan untuk masyarakat jadi mari kita lanjudkan pembangunan ini dengan cara mencoblos nomer urut tiga Pasangan Agus Istiqlal – Zulqoini di Desember mendatang,”Pungkas AB, Purnama.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button